tayang 15/07/2020

Patroli Malam Minggu, Petugas Pol-PP Sasar Pengunjung Destinasi Wisata ‘Ai Lemak’

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumbawa menggelar partoli pada, Sabtu (04/07/2020) tadi malam.
Petugas mendatangi destinasi wisata Ai Lemak Tanjung Menangis Kelurahan Brang Biji Sumbawa.
Kasat Pol PP Sumbawa H. Sahabuddin kepada awak media, menyebutkan,  pihaknya menggelar patroli malam menyasar destinasi wisata  ‘Ai Lemak’ di wilayah Tanjung Menangis Keluarahan Brang Biji.
Puluhan personil pelton regu 1 dan 2 didampingi Kasi Kerjasama, sambung H. Sahabuddin, menyasar tempat wisata tersebut dan memberikan arahan kepada pengunjung yang sedang berkemah agar tetap mematuhi protokol kesehatan.
“Kami juga mengingatkan kepada para pengunjung agar tetap waspada untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, “ ujarnya.
Menurutnya, kewaspadaan sangat penting bagi pengunjung tempat wisata tersebut, sebab belum lama ini di lokasi itu sempat terjadi aksi kejahatan asusila.
“Kewaspadaan sangat penting untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan,” tukas H. Sahabuddin.
Selain itu, terangnya, di  tempat wisata tersebut, Kasi Kerjasama bersama Danton Patroli juga memberikan pemahaman kepada petugas penjaga Portal agar senantiasa mengawasi dan memberikan himbauan kepada para tamu yang hendak berkemah agar tetap menggunakan masker, memperlihatkan identitas diri dan sebagainanya.
“Kami minta petugas penjaga portal di lokasi itu agar tetap untuk memantau para pengunjung demi keamanan dan ketertiban,” pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini