tayang 15/07/2020

Fahri Hamzah Sebut Pasangan F3 ' Rissing Star'

Sebarkan:
Taliwang, KA.
Politisi Nasional, Fahri Hamzah rupanya ikut memantau pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sumbawa Barat. Ia melihat
Pasangan Petahana Firin - Fud, figur yang tak terkalahkan.
“Pasangan ini bak 'Rissing Star'. Siapapun lawannya, mereka masih tak terkalahkan. Mereka Idola masyarakat," kata Fahri saat berbincang dengan Kanal Aspirasi. Com di Patai Balad Taliwang, Sabtu sore (11/07).
Pendiri partai Gelora Indonesia ini menambahkan, jika lawan pasangan ini hanyalah orang yang tidak pernah terjun ke masyarakat serta tidak pandai berargumentasi maka kemenangan akan kembali diraih. 
" Dia (F3) kuat kalau yang melawannya enggak jelas, terengah-engah, enggak bisa. Harus lawan yang jago, punya data argumentatif, setiap hari ketemu rakyat. Ini enggak bisa sembunyi harus fight hadap-hadapan," ujarnya lagi. 
Pun demikian, jikapun ada penantang maka kemunculannya sangat lambat. Termasuk masih kurang beraninya penantang itu mengkritik  hasil pemerintahan petahana kurun waktu 4 tahun ini.
" Politik itu sebenarnya berbicara keberanian. Penantang harus sering keluar dan sering tampil membuat pernyataan. Harus juga sering tampil beri kritik dan koreksi yang mendasar dengan data yang lebih akurat, dan kerja tim yang kuat," cetusnya.
Menurut Fahri, kendati Partai Gelora Indonesia merupakan partai baru di kancah perpolitikan, namun pihaknya telah siap untuk berpartisipasi. Ia bahkan mengklaim, pihaknya sudah memiliki kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) se – kabupaten dan sedang proses rekrutmen Pengurus Anak Cabang ( PAC ) serta pengurus sampai ke tingkat TPS.
" Partai Gelora Indonesia memiliki kemampuan yang mumpuni dalam menjalankan strategi politiknya. Mereka yang ada didalamnya adalah komandan-komandan perang. Mereka ahli dilapangan. Soal dukungan jangan diragukan," imbuhnya.
Untuk ikut berjibaku di kancah Pilkada KSB, komunikasi politik dengan parpol besar lanjut Fahri telah dilakukan, termasuk partai yang mengusung petahana, F3.
” Kami sudah komunikasi dengan beberapa parpol besar yang  mengusung paslon Petahana di Pilkada KSB ini. Dengan petahana juga sudah beberapa kali silaturahmi, seperti yang wartawan lihat sore ini,"  pungkas Fahri. (KA-02)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini