Maju di Pilkada, Novi Resmi Ajukan Pengunduran Diri Sebagai ASN

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Dewi Noviany, SPd MPd, secara resmi mengajukan surat pengunduran dirinya selaku ASN di lingkup Pemprov NTB, menyusul kepastian dirinya maju di Pilkada Sumbawa berpasangan dengan Drs H. Mahmud Abdullah (H.Mo).
Kepada awak media, usai deklarasi penyerahan SK dukungan DPP PKS kepada pasangan H.Mo-Novi, Minggu (28/06/2020), Dewi Noviany yang kini menjabat sebagai Kasubag Tata Usaha di Balai Pemanfaatan dan Pengamanan Aset Daerah pada BPKAD Provinsi NTB, menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon wakil bupati pada Pilkada tahun ini berpasangan dengan Drs H Mahmud Abdullah.
“Sebelum saya deklarasi ini, saya sudah mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai ASN,’’  ungkapnya.
Diakui Novi , surat pengunduran diri tersebut ditujukan kepada Gubernur NTB, tertanggal 23 Juni 2020. Saat ini surat tersebut sedang diproses oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTB. “Semua ada proses, tidak mungkin sekarang kasih permohonan langsung disetujui. Pasti akan dilaporkan ke BKN dulu,’’ terang adik kandung Gubernur NTB ini,
Disinggung soal apakah selama belum turun surat persetujuan dari BKN, ia masih masuk kerja, Novi menegaskan bahwa ia masih masuk kerja sebelum ada SK defenitif nantinya,
 ‘’Yang saya ketahui masih bisa masuk kerja. Setelah ada penetapan SK itu, baru betul-betul kita keluar. Jadi kita tunggu dulu sampai surat itu ada kita terima,’’ pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini