tayang 15/07/2020

Bersama Perangi Pandemi, Pemprov NTB Kembali Dapat Bantuan dari Swasta

Sebarkan:

Mataram, KA. 
Untuk memerangi pandemi Covid-19 dibutuhkan komitmen dan aksi bersama dengan semua pihak. Sejak pandemi melanda Indonesia khususnya Provinsi NTB, banyak kalangan swasta yang ikut memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan donasi dalam bentuk lainnya kepada Pemprov.
Rabu 20 Mei 2020 ini, Pemprov NTB mendapatkan bantuan dari PT. Bentoel Prima melalui dana CSRnya. Asisten I Setda NTB, Dra. Hj. Baiq Eva Nurcahyaningsih, M.Si mewakili Pemprov NTB, menerima bantuan dari Bentoel Prima, bertempat di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB.
Didampingi Kasat Pol PP, Kepala Biro Kesra Setda NTB, Humas dan Protokol Setda NTB dan BPBD NTB, Baiq Eva menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bantoel atas partisipasi membantu pemerintah dalam menghadapi Covid - 19.
Pada kesempatan itu, Baiq Eva berharap agar pandemi ini segera berlalu sehingga aktifitas masyarakat dapat segera kembali seperti sediakala. Dalam melewati pandemi ini, partisipasi dan kekompakan dari semua pihak merupakan hal yang sangat penting dalam percepatan pemutusan rantai penyebaran Covid-19.
Iqbal Darmawan perwakilan dari PT. Bentoel Prima menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan secara serempak, baik ke pemerintah Provinsi NTB maupun ke daerah lain seperti Pemkab Lombok Tengah dan Pemkab Lombok Timur.
Adapun donasi yang diberikan kepada pemerintah Provinsi NTB yakni, berupa hand sanitizer 700 liter, safety suit sebanyak 230 pcs, kacamata google sebanyak 333 pcs dan masker sebanyak 1.334 pcs.
Adapun total donasi yang diberikan Bantoel untuk NTB yakni, sebanyak 2.000 liter hand sanitizer yang terdiri dari 3 tangki, safety suit sebanyak 950 pcs, kacamata google sebanyak 1.000 pcs dan masker sebanyak 4.000 pcs.
"Kami melihat, kami perlu untuk perduli terhadap Covod-19. Paling tidak dengan kita memberikan semangat ini, kita bisa membatu untuk mencegah Covid-19" ungkap Iqbal.
Bentoel berkomitmen untuk terus bergotong royong bersama pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi Covid-19. "Kami berkomitmen, karena kami tidak hanya memberikan kepada Provinsi NTB, tetapi kami juga memberikannya kepada beberapa provinsi-provinsi yang lain di Indonesia," terang Iqbal.
Terakhir, Iqbal berharap pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu dan angka positif virus corona ini semakin menurun.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini