Selamat, Wabup Sumbawa Terima Apresiasi Wajib Pajak

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, bersama Bupati Sumbawa Barat, Ketua DPRD Sumbawa dan Sumbawa Barat beserta Forkopimda Sumbawa dan Sumbawa Barat, menghadiri acara Apresiasi Wajib Pajak Berkontribusi Signifikan Tahun 2019, di Aula KPP Pratama Sumbawa Besar, Kamis pagi (12/03/2020).
Dalam sambutannya, Wabup menyambut baik serta memberikan dukungan kepada KPP Pratama Sumbawa Besar, atas terselenggaranya kegiatan tersebut, mengingat vitalnya peran pajak dalam pembangunan negara dan daerah.
H. Mo berharap, kegiatan apresiasi tersebut membawa manfaat yang lebih besar, utamanya bagi peningkatan kesadaran pembayaran pajak, yang nantinya juga diharapkan mampu memberikan kontribusi pada pendapatan negara, dan berdampak pada peningkatan pembangunan di berbagai bidang.
"Atas nama Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat tana’ Samawa, memberikan apresiasi kepada para wajib pajak yang telah memenuhi kewajiban perpajakannya dengan baik, karena dengan kontribusi pajaknya jugalah, Sumbawa dapat terus membangun," ujar Wabup.
Sementara Kepala Kanwil DJP Nusa Tenggara, Belis Siswanto, SE,Ak., MA., dalam sambutan singkatnya mengapresiasi para wajib pajak Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat yang telah melaksanakan kewajiban pembayaran pajaknya dengan baik.
Acara dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan atas apresiasi dukungan pajak para stakeholder, yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJP Nusa Tenggara. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini