tayang 15/07/2020

Nissa Sabyan Gebrak Sumbawa, Sejumlah Anak Pingsan dan Terlepas dari Orang Tua

Sebarkan:

Sumbawa Besar,  KA.
Nissa Sabyan, penyanyi religi yang juga selebgram hadir menghibur masyarakat dalam rangka puncak HUT Kabupaten Sumbawa ke-61 di halaman Kantor Bupati Sumbawa, Selasa (22/01/2020).
Sejak pagi, puluhan ribu masyarakat dari balita hingga orang tua rela antre menunggu Nissa Sabyan. Usai Tauziah Ustadz Wijayanto dan sambutan Bupati serta Gubernur NTB.
Kehadiran Nissa Sabyan memang ditunggu tunggu masyarakat, terutama kalangan milenials, baik pelajar dari SD, SMP, SMA hingga mahasiswa.
Teriakan histeris menyambut penampilan Nissa Sambiyan, masyarakat nampak berebutan ingin melihat artis ibu kota tersebut dari dekat. Bahkan berebut ingin mengabadikannya di ponsel masing-masing.
Susana sedikit ricuh, penonton yang sebelumnya duduk diatas rumput halaman kantor bupati  langsung berdiri ramai ramai menuju arah panggung. Saling dorongpun terjadi, penonton berdesak desakan agar bisa berdiri paling depan, ditambah lagi cuaca cukup panas.
Akibatnya, sejumlah penonton terutama anak SD pingsan. Melihat kejadian itu, Petugas SatPol PP dan staf Humas Protokol Setda Sumbawa langsung memberikan pertolongan dan membawa anak anak tersebut ke ambulans yang stand by di samping kantor bupati.
Pantauan media ini, sedikitnya 5 orang anak mendapat perawatan petugas medis dalam ambulan. Tidak lama berselang, sejumlah anak kembali dilarikan karena pingsan. Jumlah ambulans pun ditambah dan hilir mudik membawa penonton yang pingsan ke UGD RSUD Sumbawa.
Irma (11), murid SDN Kebayan Sumbawa misalnya, sambil dibopong sambil berlari oleh staf Humas Protokol menuju ambulans.
“Saya tidak bisa berdiri pak kaki saya sakit terinjak injak dan tiba tiba nafas saya sesak,” ungkap siswi kelas 5 SD ini.
Bukan  hanya itu, sejumlah bocah balitapun terpisah dari orang tuanya. Petugas Satpol PP menemukan bocah tersebut menangis bingung mencari orang tuanya. Bocah tersebut langsung diselamatkan petugas dan dibawa ke kantor Satpol PP.
Sementara itu, Perform Nissa Sabyan dengan lagu andalannya “Ya Jamali” mampu menyedot perhatian puluhan ribu penonton dan sukses menghibur masyarakat Sumbawa.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini