tayang 15/07/2020

Viral Mobil Sedan Terbakar di Jalan Dakota Mataram

Sebarkan:

Mataram, KA.
Petugas Kepolisian Sektor Mataram, Nusa Tenggara Barat, menelusuri penyebab mobil BMW tipe 318i berwarna biru terbakar di Jalan Dakota, Rembiga, Kota Mataram.
Kapolsek Mataram Kompol Yusuf di Mataram, Kamis, mengatakan, pihaknya menelusuri penyebab kebakaran mobil keluaran tahun 1992 itu dengan melakukan pemeriksaan terhadap Sudarto (57) pemilik asal Narmada, dan saksi yang ada di lokasi.
"Sekarang semua masih dalam proses pemeriksaan, kita telusuri apa penyebab pastinya terbakar," kata Yusuf.
Namun dari hasil pemeriksaan sementara, mobil dengan plat nomor kendaraan DR1028SF itu terbakar disebabkan adanya percikan api yang bersumber dari bagian bawah mesin.
Percikan api yang mengakibatkan bagian depan badan mobil terbakar itu diduga muncul karena dipicu saluran minyaknya yang bocor.
Dalam penanganan di lapangan, api yang melalap bagian depan mobil pada Kamis (17/10) pagi, sekitar pukul 9.30 Wita, itu telah berhasil dipadamkan.
Dengan komando Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Mataram Kompol Taufik, api berhasil dipadamkan dengan dibantu sejumlah petugas pemadam kebakaran bersama anggota kepolisian dengan memandaatkan semprotan air dari satu unit kendaraan dinas water canon Polres Mataram.
Lebih lanjut, disampaikan bahwa sampai saat ini dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kerugian akibat dari insiden tersebut diperkirakan mencapai Rp50 juta.(KA-ant)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini