tayang 15/07/2020

Tiga Balon Bupati KSB Resmi Daftar ke Nasdem

Sebarkan:

Sumbawa Barat, KA.
Senin (14/10/2019) pagi, sekretariat DPD KSB Partai Nasdem menerima pendaftaran resmi tiga bakal calon Bupati Sumbawa Barat untuk pilkada 2020 mendatang.
Tiga Bakal calon Bupati Sumbawa Barat, sesuai urutan pengembalian berkas pendaftaran yakni, Drs H M Nur Yasin, Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST dan Mustakim Pattawari LM.
Drs H M Nur Yasin atau akrab disapa Ustad Nun dan tim pemenangannya tiba di sekretariat DPD KSB Partai Nasdem sekitar pukul 9:00 wita. Ustad Nun terdaftar resmi di penjaringan Partai Nasdem dengan pendaftaran no 01/DPD-NasdemKSB/X/2019.
Wakil Bupati Sumbawa Barat atau yang akrab di sapa Bang Fud oleh para milenial KSB, terdaftar di penjaringan Partai Nasdem dengan nomor pendaftaran no. 02/DPD-NasdemKSB/X/2019. Ditemani Ketua DPC  PPP, Amiruddin Embeng dan tim Liaison Officer (LO) tiba disekretariat DPD KSB Partai Nasdem sekitar pukul 10:00 wita.
Mustakim Pattawari LM, Ketua DPC Partai Demokrat KSB tiba di sekretariat DPD KSB Partai Nasdem sekitar pukul 11:00 wita dan terdaftar di no 03/DPD-NasdemKSB/X/2019.
Ketua Tim penjaringan Partai Nasdem, Masadi SE mengungkapkan, Nasdem membuka pendaftaran bakal calon dari hingga 23 Oktober mendatang. Sejauh ini tercatat 6 orang yang telah mengambil formulir pendaftaran, namun baru 3 bakal calon yang sudah mengembalikan atau tercatat secara resmi di penjaringan Nasdem.
"Yang belum mengembalikan berkas pendaftaran itu, bakal calon dari partai Nasdem sendiri, trus pak Andi Aziz dan Bapak Bupati Sumbawa Barat, Dr.Ir. HW Musyafirin MM, " ungkap Masadi.
Hasil rapat di DPW Nasdem, tiga calon yang memenuhi syarat akan direkomendasikan dan di undang untuk menghadiri kongres Nasdem yang bersamaan dengan ulang tahun Partai Nasdem pada tanggal 8 -12 November 2019.
Ketua DPD Nasdem KSB, Jamaluddin Repi menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan ketiga bakal calon untuk mendaftar secara resmi melalui Partai Nasdem.
"Mengapa kami membuka penjaringan, itu karena perintah partai. Pada waktunya nanti setelah tanggal 23 Oktober akan diproses sesuai dengan mekanisme partai. Hanya tiga orang yang akan direkomandasikan, siapa ketiga orang itu, kita tunggu undangannya untuk menghadiri kongres Partai Nasdem, " tutup Jamuluddin Repi.(KA-gel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini