Praveen/Melati Juara Denmark Open

Sebarkan:

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti jadi juara Denmark Open 2019. Mereka mengalahkan ganda China, Wang Yilyu/Huang Dongping, dalam pertarungan tiga gim.
Dalam pertandingan final Denmark Open di Odense Sportspark, Minggu (20/10/2019) malam WIB, Praveen/Melati menang 21-18, 18-21, 21-19 atas unggulan kedua itu.
Praveen/Melati sempat tertinggal 6-10 pada gim pertama. Setelah imbang 18-18, Praveen/Melati kemudian merebut tiga poin beruntun untuk mengunci gim pertama.
Pada gim kedua, Praveen/Melati terus berada dalam posisi mengejar. Pada akhirnya mereka kalah di gim kedua sehingga pertandingan harus lanjut ke gim ketiga.
Praveen/Melati langsung ngebut di gim ketiga dengan unggul 11-4 saat interval. Namun mereka sempat kehilangan 11 poin beruntun karena banyak membuat kesalahan sendiri sehingga membuat Wang/Huang berbalik unggul 18-14.
Praveen/Melati sempat berada dalam posisi kritis saat tertinggal 17-19. Namun mereka kemudian merebut empat angka beruntun untuk mengunci gelar juara.
Ini jadi gelar juara pertama bagi Praveen/Melati di tahun 2019 dari lima final yang dicapai sekaligus yang perdana sejak dipasangkan. Pada empat final sebelumnya, mereka harus puas jadi runner-up.(dts)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini