tayang 15/07/2020

Dukungan Anang untuk Krisdayanti yang Kini Berkantor di Senayan

Sebarkan:

Ketika Anang Hermansyah memutuskan untuk menamatkan masa jabatannya di DPR RI, sang mantan istri Krisdayanti justru baru mulai. Lewat fraksi PDI-P, pelantun 'Mencintaimu' itu resmi menduduki Senayan hingga lima tahun ke depan.
Secara tersirat, Anang Hermansyah pun memberikan dukungan pada Krisdayanti. Ayah empat anak itu bahkan mengaku salut terhadap keputusan baik yang diambil perempuan 44 tahun tersebut.
"Bagus. Buat aku bagus, banyak teman-teman yang mulai masuk ke dalam ranah kebijakan publik. Di parlemen terutama sampai ikut dalam ketatanegaraan. Bagus banget," ujar Anang Hermansyah kepada detikcom di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.
Terlepas dari banyaknya pro-kontra terhadap keputusan Kridayanti, termasuk dari anak-anak mereka, Anang Hermansyah tetap berpikiran positif. Ia merasa niat baik perempuan yang sempat dinikahinya selama 13 tahun itu patut dibargai.
"Itu kan sebuah hal yang dianggapnya harus tetap positif, kalau dia ingin memperjuangkan suatu hal yang memang ingin dia perjuangkan dengan baik, dengan pengetahuan yang sudah cukup, ya kenapa tidak," sambungnya lagi.
"Buat aku sih itu perjuangan yang harus tetap dinilai positif. Kan kita lihat kinerjanya. Kan kita belum lihat kinerjanya," ungkap Anang Hermansyah.
Keputusan Anang Hermansyah memang berbanding terbalik dengan Krisdayanti. Banyak orang yang lantas menduga suami Ashanti itu sengaja menghindari mantan istrinya dengan berhenti berkiprah di politik.
Namun dengan tegas, Anang Hermansyah mengelak semua tudingan tersebut. Ayah Aurel Hermansyah itu memastikan bahwa niatnya hengkang dari DPR RI karena semata-mata enggan membagi konsentrasinya ke banyak hal dalam satu waktu.
"Jadi, kalau dimiringkan bahwa ada KD... ya nggak. Aku dipanggil ke rumah, ke barak dulu karena rumah membutuhkan, ya anak-anakku semakin besar," katanya
"Sekarang ada dua anak, Arsy dan Arsya, yang lagi tumbuh, sementara waktuku nggak bisa aku bagi sembarangan seperti itu. Penyitaanku yang di rumah cukup tinggi, aku harus ngalah," ungkap Anang Hermansyah.
Bukan karena ada Krisdayanti atau berbagai faktor lain, Anang Hermansyah merasa perannya di DPR RI sudah cukup. Karena sampai kapanpun, ia merasa tugas sebagai wakil rakyat tak akan pernah mudah.
"Dan aku juga menyatakan aku cukup. Di parlemen aku sudah tahu juga bagaimana mengurus 265 juta ini (rakyat). Ini tidak mudah," tutup Anang Hermansyah.(dth)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini