tayang 15/07/2020

Dugem Bareng, Skandal Bebby Fey dengan Atta Halilintar Cuma Gimmick?

Sebarkan:

Bebby Fey dan Atta Halilintar ketangkap kamera sedang berada di kelab yang sama. Ketika itu Bebby sedang santai di sofa, sementara Atta asyik bernyanyi.
Bebby Fey mengaku tak tahu sama sekali kehadiran Atta Halilintar di tempat hiburan malam tersebut. Ia mengetahui itu dari seorang pelayan.
"Banyak yang infokan kita barengan sama YouTuber itu di sana. Padahal saya juga nggak tahu dia ada di sana juga. Jadi kita sama-sama pengunjung dan YouTuber itu juga tidak ada manggung di sana, dia cuma pengunjung datang dan pas akhir-akhir acara dia naik terus nyanyi-nyanyi begitu, tapi bukan dia yang show," ujarnya dalam tayangan 'Kiss Pagi'.
"Jadi nggak ada hubungannya kalau disama-samain barengan dugem bareng. Kita juga nggak bakal tahu kalau ada dia juga datang, terus sama-sama datang."
Saat ada Atta, Bebby mengaku sempat ingin pulang. Lo kenapa?
"Aku kaget pas dibisikin ada YouTuber itu. Aku pulang lagi apa gimana, aku nggak enak otomatis sama Jenny. Ya sudah sampai di sana aku biasa saja, karena menurutku tidak masalah kan tempat umum," tuturnya.
Karena ketahuan dugem bareng, Bebby Fey dan Atta Halilintar dinilai cuma merekayasa kasusnya. Sebab, sampai saat ini belum ada lagi kelanjutan lagi kasus mereka.
"Bukan gimmick. Kejadiannya itu memang tak terduga. Dan aku pas ketemu juga nggak bertegur sapa kok, mau nyapa nanti aku dikira mau pansos, ya biarin saja deh ada yang bilang pansos-pansos," kata Bebby.
Bebby Fey pun tak mempermasalahkan omongan netizen soal kasusnya dengan Atta Halilintar cuma disebut sensasi. Yang pasti, lanjutnya, ia benar-benar pernah hubungan intim dengan Atta.
"Ya biarin saja orang mau bilang setting-an, yang penting kenyataan tidak setting-an. Bebas orang mau bilang apa, itu hak mereka, karena mereka tak melihat langsung seperti apa," pungkasnya.(dth)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini