Paket JADI Kantongi Rekomendasi DPP PKB, Haji Ilham : Kami Siap Amankan

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Ketua DPC PKB Kabupaten Sumbawa H. Ilham Mustami menegaskan  bahwa dirinya siap mengamankan rekomendasi dari DPP untuk pasangan Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP sebagai bakal calon Bupati Sumbawa dan H. Lalu Budi Suryata, SP sebagai bakal calon Wakil Bupati Sumbawa pada pilkada serentak  27 November mendatang.

"Terkait rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP PKB untuk Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP. Dan H. Lalu Budi Suryata,SP sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2024-2029 mendatang siap kita amankan," ungkap Haji Ilham sapaan akrabnya, Senin (10/6).

Pasca mengantongi rekomendasi, Haji Ilham berharap kepada bakal pasangan calon yang familiar disebut paket JADI itu  untuk segera melakukan pertemuan dengan internal PKB dan pihak eksternal  atau berkomunikasi dengan partai politik yang lain. Sebab, PKB tidak bisa mengusung calon sendiri.

"Kami harapkan kepada Pak Jarot dan Pak Budi segera menggelar pertemuan atau rekonsiliasi dengan seluruh struktur partai mulai dari tingkat bawah sampai atas. Serta berkomunikasi dengan partai lain. Karena PKB tidak bisa mengusung calon sendiri," cetusnya.

Haji Ilham kembali menegaskan, ia bersama pengurus dan kader PKB siap mengamankan rekomendasi yang diberikan kepada H. Jarot dan H. Budi  berdasarkan hasil UKK di DPP beberapa hari yang lalu tersebut.

"Jadi rekomendasi itu akan kita  amankan," tandasnya lagi.(KA-01)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini