Ramai Chat WA Grop Warga Sentil 'Figur' Baper

Sebarkan:

Taliwang, KA.

 ' Maksud hati memetik bintang, apa daya tangan tak sampai '. Sentilan ini ramai di setiap chat WA grop warga pasca Rohmi memproklamirkan paket Zul-Rohmi jilid 2 berlanjut. 

Ada yang bahkan menanggapi, ibarat dalam dunia percintaan,  harapan itu sirna, cinta  bertepuk sebelah tangan. Kata mereka, 'Jempong Keroro'. 

" Sadar pak, itu paket zul-rohmi jilid 2 sudah deklarasi. NWDI juga sudah OK," sebut seorang warga dalam chatnya. 

Dengan terus mempresure dan memaksakan diri agar Rohmi mau berpasangan, menandakan ketidak percayaan diri figur itu maju dengan kandidat lain. 

" Justru yang tutup buku adalah ke inginan  bersanding dengan Rohmi, tetapi tidak kesampaian," tulis warga lain menimpali. 

Apapun itu, tak mudah memisahkan paket yang benar benar rill dan direstui rakyat. Sehingga tak salah jika  Ketua Perindo NTB H. M Khairul Rizal menyebut, tidak adanya tarik menarik kepentingan membuat Paket Zul-Rohmi berlanjut. Tidak pernah ada gesekan dan atau keretakan hubungan di antara mereka. 

" Mereka sangat harmonis dalam memadukan kebijakan bagi pemerintah Provinsi.Terlebih sosok Rohmi sendiri bukan berlatar belakang politik melaikan akademisi, sehingga membuat Dr. Zul dapat bekerja dengan baik," pungkas Rizal. (KA.02)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini