Gas Full, Usai Sebar Ribuan Baliho, Relawan Zul-Rohmi KSB Buka Bale Pemenangan

Sebarkan:

Taliwang, KA.

Setelah pasangan Zul - Rohmi resmi mendeklarasikan kembali berduet di Pilgub NTB November mendatang, tim pemenangan dan para relawan duo Doktor itu langsung bergerak membuka posko pemenangan. Di Kabupaten Sumbawa Barat, posko  menempati sebuah rumah sejarah berdirinya Kabupaten Sumbawa Barat, Jl. Jendral Sudirman Taliwang.  

" Ya, posko pemenangan berbasis relawan ini kami namakan ' Bale Pemenangan Zul - Rohmi Jilid 2 '. Bale ini menjadi pusat gerakan memaksimalkan kemenangan Zul-Rohmi dalam Pilgub mendatang," ungkap Penggagas Bale Pemenangan Zul-Rohmi Sumbawa Barat, Gusti Lanang Medyar, Minggu sore, (12/5/2024).

Selain menjadi pusat koordinasi tim pemenangan dan para relawan,  Bale Pemenangan ini bisa menampung siapa saja yang ingin menyampaikan aspirasi, usulan, dukungan, dan sebagainya.

Bale Pemenangan ini juga tempat untuk mendengar dan mencatat   semua saran, kritik, masukan, dan tempat untuk berdiskusi. Sekaligus menjadi wadah bagi semua kalangan yang ingin bersama-sama membangun NTB bersama Zul-Rohmi. 

" Jadi jangan salah, kenapa juga Bale Pemenangan ini kami bentuk  karena sudah sangat jelas Zul- Rohmi lanjut di Jilid 2 ini. Kalaupun ada klaim-klaim lain diluar sana, kami anggap itu dinamika politik yang mungkin saja untuk mendongkrak elektabilitas," sebutnya. 

Menurut Gusti, pasca Zul-Rohmi deklarasi berduet kembali, kekuatan semakin digalang dengan merapatkan barisan bersama tim pemenangan, relawan, simpatisan, dan masyarakat pendukung.  Bergerilya di sektor akar rumput. 

Bahkan untuk memperkuat keyakinan masyarakat, baliho dan banner telah disebar ke seluruh penjuru Bumi Undru.

Tak kepalang tanggung, ada ribuan gambar Zul-Rohmi dipampang, mulai di tempat-tempat strategis, seperti tepi jalan, perempatan, hingga tempat-tempat keramaian.

" Selesai ini, kami menunggu kedatangan Zul-Rohmi untuk kuatkan kemenangan,’’ demikian Gusti. (KA.02)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini