759 PPPK Terima SK, Ketua DPRD Sumbawa Ucapkan Selamat

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq SH  mengucapkan selamat kepada pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang telah menerima petikan surat keputusan (SK), yang diserahkan langsung oleh  Bupati Sumbawa, Jumat  (19/4/2024).

Pria yang akrab disapa Rafiq ini berharap kepada 759 PPPK formasi tahun 2023  yang baru menerima SK pengangkatannya tersebut agar menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dimanapun ditempatkan.

’’Tentu ini adalah kabar baik dan menggembirakan. Atas nama kelurga besar DPRD Kabupaten Sumbawa kami ucapkan selamat kepada PPPK yang telah menerima SK pengangkatannya. Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah,’’ ucapnya.

Politisi senior PDI Perjuangan ini berharap para guru meningkatkan motivasi dan semangat kerja, sehingga meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Sumbawa. Demikian pula tenaga Teknis dan kesehatan dapat menunjang tugas pelayanan kepada masyarakat 

Sementara itu,  Sekretaris Daerah Kabupaten, Dr. Budi Prasetiyo, S.Sos., M.AP., dalam kesempatan  penyerahan SK PPPK menyampaikan bahwa penerima SK PPPK pada hari ini (19/4) adalah sejumlah orang yang telah melewati proses seleksi yang cukup panjang, hingga akhirnya di angkat sebanyak 759 PPPK yang terdiri dari 174 tenaga kesehatan, 68 tenaga teknis, dan 517 tenaga guru dengan Perjanjian Kerja selama 5 Tahun mulai 1 Maret 2024 s.d  28 Pebruari 2029, ungkapnya.

“Untuk formasi tahun 2024 akan ada sebanyak 986 PPPK yang terdiri dari 646 tenaga guru, 190 tenaga teknis, dan 150 tenaga kesehatan. Hal tersebut adalah salah satu bentuk ikhtiar dan keseriusan kita pemerintah untuk bisa menuntaskan salah satu janji pemerintah dengan baik.” pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini