Didampingi Tim Pemenangan MoFiq, Abdul Rafiq Silaturahim ke Pengurus Demokrat NTB

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa Abdul Rafiq SH bersama Tim Pemenangan yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Muhammad Yamin SE.M.Si, Berlian Rayes S.Ag M.Si, Hasanuddin HMS, bersilaturahmi ke rumah Wakil Ketua I Partai Demokrat Provinsi NTB Syamsul Fikri AR S.Ag.M.Si, Rabu  (13/3) di Brang Bara, Sumbawa Besar. 

Rombongan diterima oleh  Waka 1 DPD PD provinsi NTB, Syamsul fikri AR.SAg.M.Si, Dewan kehormatan DPD PD Provinsi NTB Zulsilawati, SP,. Wakil Sekretaris DPD PD Provinsi NTB Sri Wahyuni S.AP, Ketua Dewan Kehormatan DPC PD Ustadz  Zubaidi S.PdI,

Wakil Ketua 1 DPC PD Yasin Musamma, S.AP, Wakil ketua DPC 2 PD  Ahmad Maulana, Ketua DPAC PD Kecamatan Ropang Juliansyah, SE, Ketua DPAc PD Kecamatan Sumbawa Iqbal Sanggo M.M.Inov, Ketua Bappilu Khaeruddin SE dan Ketua DPAC kecamatan Moyo Hilir

Dihubungi usai pertemuan tersebut,  Muhammad Yamin SE.M.Si mengatakan bahwa pertemuan tersebut semata - mata untuk menyambung silaturrahmi yang sudah terbangun dengan harmonis selama 15 tahun di DPRD Kabupaten Sumbawa.

Hal tersebut akan dibawa dalam skala yang lebih besar, yaitu tetap satu gerbong dalam Pilkada mendatang untuk sama-sama memenangkan paket Mo-Fiq. 

"Jadi pertemuan kali ini, bukan hanya sekedar membangun komunikasi sebatas mengantarkan dalam Pilkada, tapi bagaimana jalinan kerjasama pasca Pilkada tetap terjalin dan saling bersinergis dalam menjalankan roda pemerintahan antara eksekutif dan legislatif," ungkap Abe, sapaan akrab politisi Partai Hanura ini.

"In syaa Allah dengan dukungan Demokrat paket Mo-Fiq akan tambah besar amunisi politiknya, terutama di tingkat Grassroots," ucapnya.

Diakui Abe,  dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua I Partai Demokrat Provinsi NTB memberikan apresiasi dan akan ikut membantu, dan tadi juga didepan  Bakal Calon Wakil Bupati Abdul Rafiq SH, beliau menelpon Ketua Bappilu DPD Demokrat agar mencatat memang nama Abdul Rafiq di DPD.

Sekretaris Partai Golkar M Berlian Rayes, menambahkan, pertemuan ini merupakan tindak lanjut komunikasi yang dibangun bersama Partai Demokrat.

"Kami berharap pertemuan ini akan ditindaklanjuti menjadi koalisi untuk pilkada Sumbawa tahun 2024.Atas nama partai Golkar Sumbawa kami berterima kasih kepada teman-teman  Demokrat yang menyambut baik pertemuan ini," pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini