Wabup Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kecamatan Buer

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Wakil Bupati Sumbawa -  Hj. Dewi Noviany,S.Pd.,M.Pd beserta rombongan serahkan bantuan sembako kepada warga korban banjir di Kecamatan Buer, Kamis,(22/2/2024),

Bantuan berupa Beras, minyak goreng, telur, mie instan, air minum serta makanan ringan itu diserahkan kepada warga terdampak banjir di Dusun Pernang  dan di Dusun Stowber Desa Labuhan burung ,Desa kalabeso dan Dusun Juru Mapin.

Seperti diketahui, warga terdampak  banjir yaitu Dusun Pernang ada 7 rumah, di Dusun Stober Berang ada 4 rumah, untuk di Desa Kala Beso 1 jembatan terputus penghubung antara perkampungan Dengan persawahan dan untuk di Dusun juru mapin satu rumah kecil hanyut.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sumbawa mengatakan, di musim hujan ini masyarakat perlu waspada, karena hujan masih lebat di Hulu.

"Oleh karena itu mari kita bersama-sama antisipasi banjir bandang susulan," ujarnya.

Wabup menjelaskan, ketika terjadi musibah seperti ini pemerintah cepat tanggap dan tetap berkolaborasi bersama OPD terkait untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir tersebut.

Menurutnya, semua musibah  ini merupakan ujian dari Allah hendaknya selalu bersabar dan bertawakal,

"Semoga bantuan sembako yang diberikan hari ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak dari banjir," pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini