Lantik Ir Dirmawan Sebagai Penjabat Sekda, Ini Harapan Bupati Sumbawa

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Bupati Sumbawa Melantik dan Mengambil Sumpah/Janji Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Tahun 2024. Pelantikan ini dilaksanakan di Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa pada Kamis, (4/1/2024). 


Hadir juga pada Kegiatan ini Para Asisten Kabupaten Sumbawa, Staff Ahli Bupati Sumbawa, Forkopimda Kabupaten Sumbawa,Serta OPD terkait.

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, dalam sambutannya menyampaikan Penjabat Sekretaris Daerah memiliki tanggung jawab Besar dalam mendukung Penyelenggaraan Pemerintah Daerah. "Pelantikan ini merupakan upaya untuk memastikan kelancaran pelaksanaan program Pembangunan dan pelayanan Publik di Kabupaten Sumbawa serta, menjaga stabilitas dan kelangsungan Pemerintahan Daerah," ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Sumbawa kembali menegaskan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) selama Masa Pemilihan Umum 2024 dan fokus pada pelayanan kepada masyarakat. Serta, mengingatkan agar Seluruh ASN Ikut berpartisipasi secara aktif dalam Seluruh rangkaian Kegiatan HUT Ke- 65 Kabupaten Sumbawa pada 22 Januari 2024 mendatang.

Adapun yang dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa adalah Ir. Dirmawan yang mengisi kekosongan posisi Sekretaris Daerah karena purna tugasnya Drs. H. Hasan Basri, MM pada 1 Januari 2024 yang lalu.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini