Donasi ' Bela Palestina ' KSB Tembus 1 Miliar Lebih

Sebarkan:

Taliwang, KA.

Aksi ' bela Palestina ' ribuan masyarakat Sumbawa Barat yang digelar di Pusat Perkantoran KTC Taliwang, Jumat, 24/11/23,   berhasil mengumpulkan donasi menembus angka 1 miliar lebih.  Donasi yang terkumpul tersebut selanjutnya diserahkan langsung ke perwakilan aliansi rakyat bela Palestina. 

Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. W. bersyukur dan berterimakasih atas dukungan segala pihak,  sehingga donasi tersebut dapat terkumpul.

 "Terimakasih atas semua dukungan untuk saudara kita di Palestina," ucap Bupati. 

Menurutnya, aksi ' Bela Palestina ' yang dilaksanakan untuk mendoakan tragedi kemanusiaan di Palestina segera berakhir. 

Ia berharap perang segera usai dan warga Palestina bisa menjalankan hidup dengan damai.

"Aksi itu untuk memastikan kita berada di barisan Palestina, berdiri bersama memperjuangkan kemerdekaan Palestina. Niscaya hari kemenangan dan kebebasan Palestina segera tiba," katanya. 

Seperti halnya hadis Nabi Muhammad SAW, perumpamaan orang beriman dengan orang beriman lainnya bagaikan satu badan, apabila salah satu bagian badan sakit, maka anggota badan lainnya ikut merasakannya. 

"  Warga KSB harus terus berdoa untuk  mendukung kemerdekaan Palestina," imbuhnya. 

Selain  dukungan secara spiritual, dalam aksi itu  sejumlah OPD lingkup Pemkab setempat juga turut memberikan infaq untuk Palestina.  Dukungan itu diharapkan bisa meringankan sedikit beban warga Palestina.

"Doa adalah senjata orang beriman. Harta yang disedekahkan di jalan Allah akan mendapatkan pahala yang luar biasa. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah berdonasi membantu Palestina, Insyaallah akan mendapatkan pahala yang luar biasa," pungkas Bupati. (KA. 02/Kominfo)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini