Purniawal Resmi Jabat Kalapas Sumbawa Besar, M. Fadli Dipromosi Jadi Kalapas Lombok Barat

Sebarkan:

Mataram, KA.

Prosesi Serah Terima Jabatan menandai pergantian pucuk kepemimpinan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar, Selasa (24/10). 

Acara Sertijab ini terlaksana berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor M.HH-29.KP.03.03 Tahun 2023 tentang Pemberhentian dari Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional serta Pengangkatan dan Pemindahan dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, prosesi serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Parlindungan. Dalam acara tersebut, Kalapas Kelas IIA Sumbawa Besar resmi dijabat oleh Purniawal yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas IIB Selong. Sementara itu, M. Fadli resmi menduduki jabatan baru sebagai Kalapas Kelas IIA Lombok Barat.

Selain itu, serah terima jabatan ini juga dilaksanakan bersamaan dengan sertijab Ka UPT dan pejabat eselon IV dan V pada Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham Se-NTB. Adapun pejabat lainnya yang dilantik yaitu Puska Apriyanto menduduki Jabatan Kasi Kegiatan Kerja Lapas Sumbawa Besar menggantikan Andi Oloan Sibarani yang menduduki Jabatan Kabapas Kelas II Karang Asem dan Lalu Satria Jagat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Umum Lapas Sumbawa Besar selanjutnya menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Kelas IIB Dompu.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini