Bupati KSB Resmi Buka Pekan Olahraga KORPRI

Sebarkan:

Taliwang, KA.

Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), DR. Ir. H. W. Musyafirin, MM  resmi membuka gelaran Pekan Olahraga Korpri tingkat kabupaten tahun 2023, Rabu 11 oktober 2023, di lapangan Graha Fitrah Komplek Kemutar Telu Center (KTC). 

Dalam amanatnya, Bupati  menyampaikan apresiasi serta mengharap event laga ini menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas. 

“Saya mengharapkan Porkorpri ini jadi jembatan persahabatan untuk mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan soliditas anggota KORPRI di Kabupaten Sumbawa Barat, ” ujarnya.

Melalui olahraga ini lanjut Bupati akan dapat menjadi sarana pembinaan karakter fisik maupun mental sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

" Moment kebersamaan ini harus dimanfaatkan sebaik baiknya. Meski dibalut dalam nuansa kompetisi, kegiatan pekan olahraga ini menjadi waktu yang baik untuk memantapkan silaturahmi antar pegawai,“ cetus Bupati seraya menambahkan, 

" Tetap jaga sportifitas dan tingkatkan prestasinya di bidang olahraga lewat kegiatan ini,” imbuhnya. 

Dibahisn lain Bupati mengingatkan, mengenai netralitas pegawai. Menurutnya, saat saat ini sudah masuk tahun politik di mana para ASN ada aturan yang mengikatnya agar tidak terlibat dalam berbagai aktivitas politik praktis. 

“Korpri mohon juga terus mengingatkan para ASN supaya jangan terjebak dengan politik karena ada sanksi tegas bagi yang melanggar,” tandas bupati.

Hingga berita ini diturunkan, gelaran pekan olahraga ini menjadi bagian dari rangkaian menyemarakkan HUT KSB ke-20 yang akan jatuh pada bulan November mendatang. Terdapat ada beberapa cabang olahraga dipertandingkan. Sementara pesertanya sendiri berasal dari perwakilan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  dimana cabang olahraga yang dipertandingkan semua beregu atau satu tim tiap OPD. (KA. 02/Kominfo)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini