Bangun Konsolidasi, Abdul Rafiq Ajak Relawan Bersama Bergerak Menangkan Ganjar- Mahfud

Sebarkan:



Sumbawa Besar, KA 

Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq SH. menghadiri konsolidasi kelompok relawan Ganjar Mahfud di Pantai Saliperate, Minggu (29/10/ 2023).

Dalam konsolidasi yang dihadiri Gabungan Relawan dan  Puluhan  orang  pendukung Capres dan Wacapres Ganjar Mahfud tersebut, Abdul Rafiq menyampaikan  apresiasi kepada para relawan Ganjar-Mahfud yang terbentuk di Kabupaten Sumbawa.

Adapun relawan tersebut, diantaranya Rampak Barisan Ganjar, Panji Juang Nusantara, Gerakan Ganjar Nusantara, Jempol Bersatu Untuk Indonesia. 

"Kelompok-kelompok  ini adalah orang-orang yang ikhlas berjuang untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Sumbawa. Saya mendorong untuk bersama-sama membentuk tim relawan Ganjar-Mahfud dan konsolidasi sampai ke tingkat desa. Selanjutnya secara masif dan menyampaikan kepada masyarakat Sumbawa tentang keunggulan-keunggulan dalam memilih pasangan Ganjar -Mahfud,"cetus Rafiq yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa ini.

Menurutnya, memperjuangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah panggilan mulia dan untuk Membangun Bangsa sesuai dengan visi dan misi Ganjar Mahfud yang akan membangun Ekonomi Bangsa lebih baik, dan menyoroti persoalan korupsi dan penegakan hukum yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi Indonesia

Rafiq  yang juga Dewan Pembina dan ketua beragam organisasi sosial, Pendidikan, Budaya dan olahraga  itu pun meminta para relawan bergerak efektif demi memenangkan Pilpres yang akan digelar 14 Februari 2024. Salah satunya dengan intensif bergerak turun ke masyarakat dan mensosialisasikan program   yang dirancang pasangan Ganjar-Mahfud.

Ia mengatakan, disamping  relawan, mesin partai pendukung Capres dan Wacapres dari PDI Perjuangan, PPP, Hanura, Perindo juga perlu merangkul relawan hingga ke tingkat bawah. Seperti yang dilakukan PDI Perjuangan telah dinyalakan dan siap bergerak serta bekerja sesuai dengan arahan ketua umum.

"Kami telah lakukan konsolidasi pemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Sumbawa.Mesin pemenangan partai sudah siap bergerak, bekerja hingga ke tingkat ranting di desa. Kami berharap partai pendukung Ganjar Mahfud juga bergerak bersama relawan yang terbentuk," ajaknya.

"Sebelumnya kami pernah menyampaikan bahwa target kemenangan 51 persen, bahkan bisa naik tergantung pilihan masyarakat Sumbawa," imbuh Rafiq.

Ketua DPRD Sumbawa ini menilai, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang sangat luar biasa.Perpaduan politisi berpengalaman dan seorang ahli tata negara dan hukum yang juga berpengalaman.

"Sangat komplet dan berpengalaman. Jadi perpaduan yang sangat positif untuk bangsa dan negara," ujarnya.

Ia berharap masyarakat Kabupaten Sumbawa bisa menerima keunggulan pasangan ini secara rasional.

"Ketika kita bicara pasangan calon, tentu hal rasional yang harus kita kedepankan bukan emosional. Hal yang rasional itu adalah Ganjar-Mahfud ini," jelasnya.

Rafiq  menambahkan momen pemilu 2024 menjadi momen untuk memilih pemimpin yang tepat untuk Indonesia di masa depan.

"Pemimpin yang tepat di masa depan adalah pemimpin yang selalu berorientasi untuk menjaga persatuan dan kesatuan negara Indonesia, mewujudkan kesejahteraan rakyat, Indonesia akan memilih pasangan yang memiliki kapasitas, kapabilitas, dan integritas yang tidak diragukan lagi, Ganjar Mahfud merupakan pasangan ideal," pungkasnya.

Ketua Tim Relawan Rampak Barisan Ganjar Wantina Sabran yang menginisiasi kegiatan bersama Wakil Ketua NTB Panji Juang Nusantara Suprianto dalam kesempatan itu mengajak untuk menyatukan barisan memenangkan Ganjar Mahfud di Kabupaten Sumbawa. 

Menurutnya, selama ini Kelompok relawan Rampak Barisan Ganjar (RBG) selalu ikhlas bergerak,dan berharap semoga kelompok yang lain juga bisa bergerak bersama melaju serentak demi kemenangan capres dan bacawapres yang kita kagumi.

"Mari kita bergerak bersama satukan tekad memenangkan Ganjar Mahfud di Kabupaten Sumbawa dengan terus berkomunikasi, berkonsolidasi hingga ke tingkat Desa sehingga arahan Ketua DPRD menangkan 51 persen Ganjar Mahfud dapat terpenuhi. Rampak GAMA! (Rampak artinya dalam bahasa Sumbawa  bergerak selalu,bergerak serentak.-red)," tukasnya.

 Perempuan Rampak Sumbawa juga selama ini selalu mensosialisasikan  Ganjar lewat pengajian Majelis Taklim,senam bersama masyarakat, gotong royong,bahkan kami juga sering masuk pasar untuk mensosialisasikan tentang capres Ganjar Pranowo

"Alhamdulillah pemahaman masyarakat kepada Ganjar Pranowo sudah mulai terlihat,kita bisa lihat tadi saya memakai baju RBG. Banyak  masyarakat yang menyapa dan menginginkan baju tersebut," pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini