Pascasarjana Unram Terima 18 Mahasiswa Internasional dari Sino Education Center

Sebarkan:

Mataram, KA.

Berdasarkan nota kesepahaman yang telah ditandatangani Universitas Mataram (Unram) dengan Sino Education Center (SEC) Malaysia pada 29 Agustus 2023 lalu terkait pelaksanaan program Tailored International Masters Education (TIME), Unram secara resmi menyambut kedatangan 18 mahasiswa internasional program magister pada Sabtu, 16 September 2023 di Ruang Sidang Senat, Rektorat Unram.

TIME merupakan program kelas internasional yang akan diselenggarakan selama 3 semester secara luring di Unram dan daring, mulai dari Agustus 2023 sampai Desember 2024. Adapun program magister yang diikuti ke-18 mahasiswa internasional ini adalah Magister Manajemen dan Magister Administrasi Pendidikan.

Direktur Pascasarjana Unram, Prof. Ir. Muhammad Sarjan, M.Agr.CP. menjelaskan dari 18 mahasiswa internasional, 14 orang menempuh pendidikan Magister Manajemen dan 4 orang lainnya di Magister Administrasi Pendidikan.

“Kehadiran kalian di sini adalah bukti komitmen kita untuk menciptakan perspektif global dan membentuk pemimpin masa depan. Itulah mengapa kita menyebut Unram sebagai sebuah rumah bagi para pembuat perubahan global. Ingatlah selalu bahwa pengajar dan staf kami yang berdedikasi ada di sini untuk mendukung kalian di setiap langkah. Jika kalian memiliki pertanyaan, kekhawatiran, atau memerlukan bantuan, jangan ragu untuk menghubungi tim Unram kami,” ucapnya.

Selain kelas internasional, ke depan Unram dan SEC berencana untuk berkolaborasi pada program mobilitas pelajar, program pertukaran fakultas, penelitian dan publikasi ilmiah, fasilitas perekrutan mahasiswa untuk jenjang sarjana, magister, dan doktor, program bahasa Indonesia dan bahasa Mandarin, serta kelas eksekutif dan khusus program penuh waktu untuk mahasiswa asing.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini