Institut Teknologi Kalimantan dan Unram Jalin Kerjasama Tri Dharma

Sebarkan:

Mataram, KA.

Universitas Mataram (Unram) dan Institut Teknologi Kalimantan (ITK) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di lingkup Tri Dharma perguruan tinggi pada hari Kamis, 10 Agustus 2023 di Ruang Sidang Rektor, Rektorat Unram.

Kunjungan rombongan ITK ke Unram disambut baik oleh Rektor, para Wakil Rektor, Dekan, Kepala Program Studi (prodi) di bawah Rektor, Kepala Biro, beserta Sub Koordinator Kerja Sama dan HTL Unram.

“Banyak yang akan dikerjasamakan, dan kami di Unram memiliki 9 fakultas dan beberapa prodi di bawah rektor. Jadi ada banyak potensi dan kita bisa merencanakan peluang-peluang kerja sama apa saja yang bisa diimplementasikan bersama,” ujar Prof. Bambang selaku Rektor Unram.

Di samping itu Rektor ITK juga menuturkan jika kedatangannya di Unram merupakan suatu kebanggaan, 

“Ini adalah kehormatan dan kebanggaan bagi saya bisa datang ke Unram, kampus yang indah, kampus senior bagi kami. Kami harap ini bukan pertemuan terakhir antara ITK dengan Unram,” tuturnya.

Penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilakukan oleh Rektor Unram, Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D. dan Rektor ITK, Prof. Dr. Agus Rubiyanto, M.Eng.Sc. Di mana nota kesepahaman tersebut mencakup kerja sama pada bidang pendidikan dan pelatihan, penelitian ilmiah, pengabdian kepada masyarakat, pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, sertifikasi, dan beberapa bidang lainnya yang disepakati oleh Unram dan ITK.

Kedua Rektor, Unram dan ITK sama-sama berharap agar pertemuan dan penandatanganan MoU yang dilakukan dapat membuahkan hasil yang bermanfaat bagi perkembangan dan kemajuan kedua perguruan tinggi.(KA-03)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini