FT Unram Perkuat Kerja Sama dengan FT UB

Sebarkan:

Mataram, KA 

Fakultas Teknik Universitas Mataram (FT Unram) melakukan acara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) bersama Fakultas Tenik Universitas Brawijaya (FT UB) pada Jum’at (14/7) di Ruang Sidang Gedung A Fakultas Teknik Unram.

PKS antara FTUB dan FT UNRAM melingkupi kerja sama peningkatan Sumber Daya Manusia, serta pengembangan bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Sebelum penandatanganan PKS, Dekan FT Unram Muhamad Syamsu Iqbal, ST., MT., Ph.D., menyambut hangat kedatangan tim FT UB. Dosen bidang Teknik Elektro ini sekaligus memperkenalkan jajaran pimpinan fakultas, jurusan, dan program studi di lingkungan FT Unram.

“Kesempatan pada pagi ini kita persilahkan bisa berdiskusi sekaligus prosesi penandatanganan, mungkin perlu juga untuk saling memberi masukan agar kerja sama bisa lebih efektif dan sesuai target kita,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Dekan Bidang Akademik FT UB Dr.Eng. Ir. Indradi Wijatmiko, ST., M.Eng. (Prac) menyambut baik kerja sama yang terjalin antara kedua belah pihak dan berharap ke depan akan banyak kerja sama yang akan dijalani dengan FT Unram.

“Adapun untuk kedatangan kami hari ini ingin meningkatkan kerja sama dengan Fakultas Teknik Unram. Kami ingin lebih rapat lagi, Insyaallah kita bisa menghadirkan manfaat-manfaat yang lain tentunya,” ujar dosen alumni University of Miyazaki ini.

Dari diskusi yang terjalin antara kedua belah pihak, rencana kerja sama ke depan antara lain pengelolaan jurnal, pengembangan program studi, studi lanjut, seminar internasional, dan penelitian bersama.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini