Komitmen Kembangkan Ekonomi dalam Kampus, Rektor Resmikan Unram Food Court

Sebarkan:

Mataram, KA.

Rektor Universitas Mataram (Unram) baru saja meresmikan Unram Food Court, Kamis (27/7). Berlokasi tepat di kantin timur Unram sebelumnya, kini Unram Food Court hadir dengan konsep modern minimalis dan tertata rapi.

Acara tersebut diawali dengan laporan Dr. Ir. Syamsuhaidi, MS., selaku Ketua Badan Pengelola Usaha (BPU) Unram. Ia melaporkan bahwa Unram Food Court telah diselesaikan dalam waktu 2 bulan.

“Ada 11 ruang yang disiapkan dengan berbagai macam jenis kuliner dengan sajian makanan yang sehat, aman, bersih dan halal,” ujarnya.

Unram Food Court diresmikan langsung oleh Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D selaku Rektor Unram. Ia menyampaikan terkait upaya mendirikan food court tersebut berawal dari masukan – masukan yang didapatkan dari banyak pihak.

Labih lanjut Prof. Bambang menjelaskan bekas kantin barat Unram sebelumnya akan dibuat menjadi taman yang photoable. Unram akan terus ditata sehingga menjadi kampus yang cantik, indah, nyaman, aman, seperti yang diharapkan bersama.

“Besi yang digunakan dalam pembangunan food court ini merupakan besi yang ada pada kantin sebelumnya, kita pakai sebaik mungkin. Sehingga setiap rupiah dana yang digunakan hanya untuk yang bermanfaat,” tegas Rektor Unram.

Pada Unram Food Court itu juga tersedia ruang kaca yang bisa digunakan untuk rapat internal dengan kapasitas 10 hingga 20 orang.

“Rapat-rapat kecil bisa dilakukan di ruangan tersebut. Siapun bisa menggunakan ruang kaca itu. Sehingga nantinya siapapun yang mengadakan rapat akan memesan makanan di sini dan menjadikan kantin kita lebih hidup,” harapnya.

Peresmian Unram Food Court tersebut menandai komitmen Unram dalam pengembangan ekonomi di dalam kampus.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini