Verifikasi Tercepat, Parpol Nomor 10, Datang Jam 10, Berkas Lengkap 10 Menit

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Sumbawa menjadi partai politik tercepat dalam verifikasi berkas pendaftaran bakal calon legislatif oleh KPU Sumbawa. Hanya dalam waktu 10 menit, berkasnya dinyatakan lengkap dan diterima. 

"Alhamdulillaah, dengan nomor partai 10, kami datang tepat jam 10.00 dan proses verifikasinya hanya 10 menit. Ini tanda-tanda dan momentum bagi Hanura untuk meraih kemenangan," kata  Ketua DPC Hanura Sumbawa, Muhammad Yamin SE., M.Sc dalam Konferensi Pers usai pendaftaran di KPU Sumbawa, Ahad (14/3/2023).

DPC Partai Hanura Kabupaten Sumbawa memilih Hari Ahad (14/5) yang merupakan hari terakhir untuk mendaftarkan 45 orang Bakal Calon Anggota DPRD di KPU Sumbawa. Dipilihnya hari Ahad karena menjadi awal mula penciptaan alam semesta. Bahkan Hari Ahad juga disebut Rasulullah sebagai Hari Menanam dan Membangun. Hanura Sumbawa ingin menjadikan hari tersebut sebagai awal kebangkitan Hanura, dengan menanam kebaikan untuk mendapatkan kemenangan. 

Dipimpin Ketua DPC Hanura, Muhammad Yamin SE., M.Si, rombongan yang diiringi Ratib Rebana Ode, tiba di Kantor KPU Sumbawa pukul 10.00 Wita. Rombongan disambut Ketua bersama Anggota dan Sekretaris KPU. 

Ikut mendampingi Ketua Hanura, di antaranya Dewan Penasehat, Samsuddin, Sekretaris Hanura, Cecep Lisbano S.IP., M.Si, Anggota Fraksi Hanura DPRD Sumbawa, Irwandi, para Caleg dari 5 Dapil, serta hampir 100 kader dan simpatisan. (KA-04)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini