Unram dan PUM Netherlands Tandatangani MoU

Sebarkan:

Mataram, KA.

Universitas Mataram –Kantor Urusan Internasional Universitas Mataram (KUI Unram) bersama PUM Netherlands Senior Experts menggelar “General Lecture on Hospitality Model”. Kegiatan tersebut berlangsung Selasa (23/5) di Gedung Dome Unram.

Kuliah umum tersebut menghadirkan Gerard Wolbert selaku Country Manager PUM Netherlands. Gerard menjelaskan PUM adalah singkatan dari Programma Uitzending Managers atau Manajer Deployment Program yang berfokus di bidang jasa.

Ketua KUI Unram, Prof. Ir. Dahlanuddin, M.Rur.Sc., Ph.D. menyambut hangat kedatangan Gerard di Unram. Ia berharap kuliah umum ini bisa memberikan wawasan bagi mahasiswa, dan menjadi awal kolaborasi antara Unram dan PUM Netherlands yang akan menghasilkan kolaborasi-kolaborasi bermanfaat lainnya di masa depan.

Kuliah umum yang berlangsung secara aktif dengan mahasiswa itu kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) antara Unram dengan PUM Netherlands. Penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilakukan oleh Rektor Unram, Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D. dan Country Manager PUM Netherlands, Gerard Wolbert di Ruang Sidang Rektor, Rektorat Unram.

MoU yang ditandatangani mencakup banyak bidang karena PUM Netherlands memliki expert yang sesuai dengan kebutuhan fakultas-fakultas yang ada di Unram.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini