Peringati Hardiknas, Ini Pesan Bupati KSB

Sebarkan:

Taliwang, KA.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) diharapkan bisa menjadi momentum untuk memperbaiki dan menjaga fasilitas pendidikan di Kabupaten Sumbawa Barat. 

Hal itu disampaikan Bupati Sumbawa Barat, DR. Ir. H. W Musyafirin, MM saat memperingati Hardiknas, di Lapangan Graha Fitrah, KTC, Selasa (2/5).

"Saya juga berpesan kepada seluruh kepala sekolah untuk menjaga, merawat fasilitas dan sarana pendidikan yang telah dibangun oleh Pemerintah  dalam rangka terus meningkatkan kualitas pendidikan," kata H. Firin.

Para pendidik  juga diminta untuk menjaga fasilitas dan sarana pendidikan yang dibangun pemerintah.

Selain itu, Kepala Dinas Pendidikan  juga mendapat instruksi untuk terus memaksimalkan infrastruktur pendidikan.

Menurutnya, hal itu untuk mendukung peningkatan indeks pembangunan manusia pada sektor pendidikan.  

"Ini sangat penting karena kita tahu bersama bahwa wilayah Kabupaten Sumbawa Barat  yang cukup  luas dengan jumlah populasi yang cukup padat dan peningkatannya juga luar biasa jumlah penduduknya," tuturnya.

Selama ini, pihaknya terus menjalankan berbagai program di bidang pendidikan.

Menurutnya, sekolah, mitra dan seluruh warga harus mendukung program-program pendidikan yang digulirkan berjalan maksimal dan bermanfaat.

"Begitu juga dukungan mitra-mitra sekolah dan yayasan. Ini yang sangat penting karena kolaborasi ini bisa membangun dunia pendidikan di Kabupaten Sumbawa Barat bisa lebih baik lagi," pungkas Bupati. (KA 02/Kominfo KSB)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini