Pendaftaran Bacaleg NasDem Bakal Diiringi Ribuan Simpatisan

Sebarkan:

Taliwang, KA.

Partai Nasdem memastikan akan  mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Sumbawa Barat, Kamis,(11/5/2023) pukul 14.00 siang. Pendaftaran Bacaleg dari Partai besutan Surya Paloh ini akan diiringi ribuan masa simpatisan. 

" Ya, besok jam 2 Siang. Dalam pendaftarannya, Caleg akan di Dampingi oleh Pengurus DPD, DPC, Garnita dan 2000an orang Perwakilan dari Konstituen dan simpatisan Partai NasDem KSB," ungkap Ketua DPD Nasdem KSB, Fud Syaifuddin, ST, kemarin. 

Pada pendaftaran tersebut ada 25 nama Bacaleg yang akan didaftarkan dari masing masing dapil sesuai dengan kuotanya. Termasuk diantaranya kader perempuan dan 3 kader caleg Provinsi. 

" Nasdem pada prinsipnya sudah sangat siap menghadapi pileg ini. 

Caleg yang kita daftarkan tentu kader brilian  untuk warga Kabupaten Sumbawa Barat," tambahnya.

Fud membeberkan Nasdem KSB menargetkan perolehan kursi DPRD di Pileg ini. Dari 25 kursi DPRD, diharapkan bisa meraih  empat kursi dari target utama sebanyak enam kursi.

" Itu target harga mati yang harus diperoleh. Nggak muluk muluk tapi ini realistis," imbuh Fud. 

Untuk itu Fud meminta agar kader NasDem bisa fokus dan bertanggungjawab di wilayah pemilihannya masing-masing. Harus siap dengan segalanya dan  tak gentar menghadapi berbagai serangan politik.

" Saya pastikan semua kader sudah memiliki kesiapan.  Caleg  yang kita terjunkan betul-betul serius, dan siap bertarung hingga tuntas mengikuti kontestasi di Pileg mendatang," demikian Fud Syaifuddin. (KA.02)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini