Diarak Cidomo, PSI Sumbawa Daftarkan Bacaleg ke KPU

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Unik, berbeda dengan parpol peserta lainnya, PSI Sumbawa di iringi Cidomo melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Sumbawa, Sabtu (13/5).


Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sumbawa Nurhasan Bsc, menyatakan bahwa, rombongan jajaran pengurus mendatangi KPU guna mendaftarkan 43 Bacaleg untuk menjadi wakil rakyat pada pemilu 2024 mendatang.

Dikatakan Nurhasan, PSI Sumbawa ikhtiar untuk mampu meraih kursi di DPRD pada pemilu legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Kami optimis dan tidak muluk-muluk, semoga PSI bisa meraih satu Fraksi kursi di DPRD Sumbawa," kata Nurhasan 

Menurutnya, Partai PSI besutan H Giring Ganesa menargetkan kemenangan dan meraih Kursi di setiap kabupaten/kota di NTB. Dan ada 43 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang didaftar secara resmi ke KPU Sumbawa.

Bacaleg PSI Sumbawa ini sebut dia,  datang dari berbagai kalangan seperti toga, toma, akademisi, politisi dan sebagian besar 60 persen datang dari kaum millenial.

"Kami targetkan pileg 2024, semua Dapil mampu meraih kursi atau tidak satu Fraksi di Dewan Sumbawa," harapnya

Untuk diketahui PSI Sumbawa mendatangi KPU bersama jajaran pengurus, kader serta simpatisan dengan menggunakan kendaraan Cidomo yang juga dimeriahkan dengan ratibrebana Ode guna mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU. (KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini