Hilang 2 Minggu, Seorang Nelayan Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan:

Bima, KA.

Sesosok jenazah ditemukan terdampar dipesisir pantai Toro Maria Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Kamis (7/7/2022). Informasi tersebut diterima Kantor SAR Mataram dari Kepala Desa Lamere Kecamatan Sape Bima sekitar pukul 13.59 Wita.

"Ada permintaan bantuan evakuasi, kami langsung menerjunkan tim rescue Pos SAR Bima," kata Kepala Kantor SAR Mataram, Nanang Sigit.


Bersama dengan pihak kepolisian, PMI, warga Desa Lamere, dan unsur potensi SAR lainnya, jenazah tersebut dievakuasi.

Jenazah yang ditemukan itu belakangan diketahui bernama Arifudin, seorang nelayan asal Desa Lamere yang dicari selama seminggu oleh tim SAR gabungan.

"Dikenali dari tatto yang ada di lengannya dan pakaian terakhir yang dipakai korban. Setelah dievakuasi, korban langsung diserahkan ke pihak keluarga," ungkap Nanang.

Sebelumnya Arifudin (35) bersama tiga orang temannya pergi melaut mencari ikan pada hari Kamis (23/6/2022) menggunakan perahu bermesin. Rekannya baru menyadari  korban sudah tidak berada di tempat sekitar pukul 04.00 Wita. Tim SAR gabungan sempat menghentikan pencariannya pada Rabu (29/6/2022), mengingat tanda-tanda keberadaan korban tidak ditemukan.(KA-04)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini