Sumbawa Tuan Rumah Seleksi Biliard dan Bridge Porwanas Atlet NTB

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Kabupaten Sumbawa ditunjuk sebagai tuan rumah seleksi atlet Porwanas untuk cabor biliard dan bridge yang dilakukan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI NTB. Kedua cabor tersebut dilaksanakan di Arena Biliard Hotel Sernu Raya, Sumbawa, Sabtu (21/5/22)

Pembukaan seleksi dilakukan oleh Sekretaris KONI Sumbawa, Tata Kostara. Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris SIWO PWI NTB, Koordinator Cabor Biliard, Koordinator Cabor Bridge, pengurus Pobsi Sumbawa dan para calon atlet.

Sekretaris KONI Sumbawa, Tata Kostara dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap seleksi Porwanas yang dilakukan PWI NTB. Karena menunjuk Kabupaten Sumbawa sebagai salah satu lokasi seleksi para atlet.

Dikatakannya, para wartawan yang mengikuti seleksi harus semangat dan tetap menjunjung sportifitas. Sehingga nantinya dapat  meraih prestasi dan juara. Termasuk mengharumkan nama NTB.

"Semoga seleksi yang kita laksanakan kali ini tentunya betul-betul menghasilkan atlet yang dapat bersaing dan meraih juara di Porwanas. Kami berharap NTB bisa masuk dalam 10 besar," terangnya.

Selain itu, dengan adanya seleksi ini juga diharapkan dapat menghilangkan sekat perbedaan.

"Keberagaman dapat disatukan melalui olahraga. Oleh karena itu dengan adanya seleksi ini jangan kita membuat perbedaan tetapi kita berharap bagaiman kita bersatu.

Saya rasa teman wartawan pasti bisa menghilangkan perbedaan. Kami berharap dengan ajang seleksi ini, segala perbedaan bisa kita hilangkan," imbuhnya.

Sebelumnya Sekretaris SIWO PWI NTB, Purwandi menyebutkan, seleksi cabor biliard  dan bridge yang dilakukan di Sumbawa merupakan seleksi lanjutan yang dilakilan PWI NTB. Dimana sebelumnya seleksi sejumlah cabor sudah dilakukan lebih dulu di Selong, Lombom Timur pada 14 hingga 15 Mei lalu.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini