Rayakan Kelulusan Sambil Geber Motor, Sekelompok Pelajar Diamankan Polisi

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Sekelompok pelajar diamankan Personel Polres Sumbawa saat tengah konvoi merayakan kelulusan SMA dengan menggunakan seragam sekolah, Kamis (05/05/22) sore.

Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Diakui Kasi Humas, sebelumnya petugas Operasi Ketupat Rinjani 2022 Pos Pam Sernu mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya sekelompok pelajar dengan menggunakan seragam sekolah berbuat onar dengan menggeber-geber kendaraan racing di jalanan.

Diketahui sekelompok remaja tersebut dalam pengaruh minuman keras dan berbuat onar sepanjang melakukan konvoi dij alanan.

Berdasarkan informasi yang diterima, usai konvoi di jalanan, para remaja tersebut kemudian masuk ke dalam perkampungan warga tepatnya di Gang Transito Kelurahan Brang Biji dan disana mereka kembali berbuat onar, warga setempat yang geram pun langsung mencari dan berhasil mengamankan para remaja tersebut di salah satu kos-kosan.

“Saat diinterogasi, belasan pelajar tersebut mengaku berasal dari Kecamatan Lape dan usai melaksanakan pesta miras di pantai hawai. Saat diperiksa kami juga mendapati senjata tajam yang dibawa salah satu pelajar," ungkapnya.

Beruntung petugas segera tiba di lokasi, hal ini dikarenakan warga setempat yang geram dengan ulah para pelajar tersebut hendak melakukan aksi main hakim sendiri.

Belasan pelajar tersebut langsung diamankan ke Mapolres Sumbawa kemudian didata dan diminta membuat surat pernyataan.

 “Mereka diminta berjanji tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu ketertiban di masyarakat lagi," cetusnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini