Turnamen PS GIAT Cup 2022, LBH FC Siap Gempur Pertahanan SB FC Seseng

Sebarkan:

 

Sumbawa Besar, KA.

Open turnamen sepak bola bergengsi di Kabupaten Sumbawa, tepatnya di Desa Jorok, Kecamatan Utan mulai digelar, Sabtu, (26/02/2022) besok.

Open turnamen tersebut diikuti oleh 64 club/peserta yang berasal dari Sumbawa dan Sumbawa Barat, salah satunya adalah Tim LBH FC asal Kota Sumbawa.

Lembaga Bantuan Hukum Footbal Club (LBH FC) asal Sumbawa sudah siap tempur menghadapi SB FC Seseng sebuah tim dari wilayah barat Sumbawa di Open Turnamen Sepak Bola PS GIAT CUP, di lapangan Desa Jorok, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa.

Manager LBH FC Febriyan Anindita, S.H mengatakan kondisi tim saat ini sudah siap tanding. Ada motivasi besar untuk pertandingan ini. Selain melakukan persiapan fisik dan taktik timnya, Febry yang sekaligus sebagai Lawyer di Lembaga Bantuan Hukum, mengaku sudah mengantongi peta kekuatan lawan. 

"Semua pemain sangat termotivasi. Kami akan coba untuk mengkolaborasi pemain asal Timur, Utara, dan bagian tengah Sumbawa macam Wildan, Raka, dan Alil untuk mengisi posisi penyerang,"  ungkap Febry sapaan akrab Advokat muda ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Randa Jamra Negara, S.H yang merupakan official LBH FC .

Menurutnya, LBH FC ingin membuat sejarah saat menghadapi SB FC Seseng pada turnamen yang dapat dikatakan bergengsi ini. 

"Tentu saja LBH FC yang merupakan tim anyar di dunia sepak bola Sumbawa, butuh lebih banyak persiapan. Kami tetap berharap bisa membuat sejarah dan menang melawan SB FC Seseng," ujar Randa.

Satu yang pasti, faktanya LBH FC akan punya beberapa pemain penting yang dipercaya yang bisa dimainkan ketika menghadapi SB FC Seseng, di antaranya yaitu Mustafa (Kiper) asal Lunyuk yang saat itu pernah membantu untuk memperkuatkan  Persisum Sumbawa, Jhevi dan Sem asal Plampang pemain muda yang pernah memperkuatkan lini pertahanan tim Imam Perkasa Plampang, Gadapi dan Alif pemain muda asal Moyo Utara, Anhar asal Kecamatan Tarano pemain yang pernah memperkuat Persisum Sumbawa, Rahmat dan Zaidul pemain asal Moyo Utara, Dani Denol, Radok pemain yang pernah memperkuat tim Persisum Sumbawa.

Disusul oleh Raka mesin gol LBH FC, Wildan asal Moyo Utara pemain yang pernah memperkuat tim Persatu Tuban, Jawa Timur, Alil Uqbah Mandris asal Plampang pemain yang pernah memperkuat timnas Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur juga pernah memperkuat tim Imam Perkasa Plampang, Abdul Rahim pemain talenta muda berbakat eks akademisi Persib Bandung. Sedangkan Mokan, Rizal, Jel, adalah pemain yang turut juga membantu tim LBH FC.

"Tim ini dalam kondisi siap main. Meskipun LBH FC sebuah tim anyar, namun kami yakin apapun hasilnya yang terpenting LBH FC akan berusaha memberikan penampilan maksimal pada Selasa, 8 Maret 2022 nanti,," pungkasnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini