Bupati Sumbawa dan Gubernur NTB Teken Kerjasama Komunikasi dan Teknologi Informasi

Sebarkan:

Mataram, KA.

Bertepatan dengan momentum peringatan HUT ke-63 Provinsi Nusa Tenggara Barat, Gubernur NTB beserta para Bupati/Walikota se-NTB melakukan penandatangan Nota Kesepakatan di Bidang Komunikasi dan Teknologi Informasi di Kantor Gubernur NTB, Jumat (17/12/2021).


Penandatanganan Nota Kesepakatan di Bidang Komunikasi dan Teknologi Informasi oleh Gubernur dan Bupati/Walikota se-NTB dilakukan sebagai jawaban atas tuntutan perkembangan teknologi yang semakin berkembang serta sebagai upaya bersama dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang komunikasi dan teknologi informasi demi kemajuan daerah.

Kegiatan penandatangan ini merupakan tindaklanjut dari hasil rapat koordinasi antara Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB dengan Diskominfo Kab/Kota se- NTB yang dilaksanakan pada awal bulan Oktober 2021 lalu. 

Adapun ruang lingkup yang tertuang dalam Nota Kesepatan ini meliputi Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Bidang Pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Bidang Statistik dan Bidang Persandian dan Keamanan Informasi.

Melalui Nota Kesepakatan ini, Gubernur NTB,  DR. H. Zulkieflimansyah berharap kedepannya para stakeholder yang terlibat terutama pemerintah propinsi dan juga pemerintah kabupaten/kota se-NTB dapat mengembangkan dan memperkuat jaringan kerjasama, mendorong terciptanya sinergitas, serta mempercepat dan memperluas pelayanan publik kepada seluruh lapisan masyarakat, ungkapnya. 

Sejalan dengan harapan Gubernur, di tempat terpisah Bupati Sumbawa – Drs. H. Mahmud Abdullah berharap dengan adanya Nota Kesepakatan ini dapat mendukung, mempercepat dan memperluas pelayanan publik kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Sumbawa.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini