Seruduk Truk Parkir, Seorang Ibu dan Balitanya Meninggal Dunia

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Seorang ibu dan anak balitanya dilaporkan meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka tumpangi menabrak pantat truk parkir di Desa Simu Kecamatan Maronge Kabupaten Sumbawa.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi tepatnya terjadi di jalan Raya Lintas Sumbawa-Bima Km 48-49 tepatnya di jalan agak menikung ke kanan dari arah Sumbawa Desa Simu, Kecamatan Maronge, Kabupaten Sumbawa, Minggu malam (14/11/2021) sekitar Pukul 20.00 Wita.

Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang wanita berinisial A (22) asal dari Dusun Pemasar Dalam, Desa Pemasar, Kecamatan Maronge dan anaknya yakni RS (2) dari Dusun Tiu Sarungan, Desa Maronge meninggal dunia. Selain itu kendaraan milik korban mengalami kerusakan pada bagian depan.

Kapolsek Plampang Iptu Budiman Perangin Angin SH., saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa menerangkan bahwa kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX warna merah hitam tanpa Nopol yang dikendarai kedua korban tengah menuju ke arah Maronge kemudian sesampainya di TKP karena situasi hujan malam hari dan Lampu motor korban dalam kondisi mati akhirnya menabrak kendaraan Truck Hino warna hijau No. Pol. DR 8461 KT yang sedang parkir/berhenti di atas bahu jalan.

“Diduga akibat hujan dan kondisi motor yang tidak memiliki penerangan dan tidak melihat kendaraan truk sehingga korban menabraknya," ungkapnya.

Kasi Humas mengatakan bahwa Polisi juga sudah melakukan oleh tempat kejadian awal dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Ia  juga berpesan kepada  masyarakat agar pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas dan memastikan kendaraan yang dimiliki selalu dalam kondisis baik.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini