Todongkan Pisau ke Leher Korban, Pelaku Curas di Simpang Samota Ditangkap Polisi

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Jajaran Tim Puma Sat Reskrim Polres Sumbawa berhasil meringkus satu orang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas), Jumat  (26/11/ 2021)  sekitar Pukul 23.30 Wita.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Ivan Roland Cristofel S.T.K melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi Rabu malam  (24/112021 pukul 21.30 Wita di Jalan Raya Simpang Samota Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas Kabupaten Sumbawa.

Ssaat itu korban bersama temannya hendak pergi jalan-jalan ke Taman Lembi, saat tiba di lokasi kejadian, kemudian dari belakang datang kendaraan jenis Yamaha MX Merah Hitam yang dikendarai oleh 2 orang laki-laki yang menyalip korban dan langsung menghadang dengan kendaraan milik pelaku.

"Seketika pelaku mematikan kunci kontak motor korban kemudian meminta sejumlah uang  kepada korban," ungkap Kasi Humas.

Korban kemudian menjawab “Tidak Ada Uang” dan saat itu salah satu pelaku langsung memukul korban dengan menggunakan tangan mengepal sebanyak 2 kali dan teman pelaku kemudian menodongkan pisau ke leher teman korban dengan mengatakan “Nyawa atau HP”.

“Karena takut, teman korban lantas menyerahkan Hp miliknya, setelah itu salah satu pelaku mencoba menusuk korban dengan mengunakan pisau ke arah perut korban, namun korban mampu menangkis sehingga melukai tangan korban dibagian jari telunjuk kanan, karena takut Korban pun juga menyerahkan Hp miliknya," tukas Kasi Humas.

Setelah menerima laporan dari korban Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan keberadaan salah satu pelaku di Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa.

“Ketika dilakukan penangkapan pelaku yang berinisial MJ (25) sedang tertidur dan tidak melakukan perlawanan, Saat diinterogasi MJ mengakui melakukan aksinya bersama salah seorang temannya berinisial E asal Kecamatan Ropang yang saat ini membawa barang bukti HP," terang Sumardi.

Pelaku MJ selanjutnya dibawa ke Mapolres Sumbawa beserta BB pisau, sementara itu teman pelaku saat ini sedang dalam pengejaran Tim Puma Polres Sumbawa.( KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini