Mabuk Komix di Kawasan Samota, 3 Remaja Diamankan Polisi

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Tiga orant remaja diamankan Personel Patroli Samapta Polres Sumbawa saat menggelar patroli rutin pada Minggu sore (29/8/2021). Ketiganya, ditemukan petugas sedang mengkonsumsi obat batuk Komix secara berlebihan  di sebuah lahan kosong di kawasan  Samota Kelurahan Brang Biji, Sumbawa.

Kasat Samapta Iptu Mulyadi S.Sos saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Akp Sumardi S.Sos mengatakan,  saat itu petugas patroli mendapat laporan dari masyarakat bahwa di lahan kosong jalan lintas Samota yang sering digunakan anak muda untuk mengkonsumsi minuman keras. 

Berbekal informasi tersebut patugas patroli kemudian langsung menuju lokasi tersebut.

Sesampainya di lokasi tersebut, petugas mendapati tiga orang remaja sedang asyik mabuk dengan menkonsumsi obat batuk komix.

“Saat diinterogasi ketiga remaja tersebut tak mampu menjawab ketika ditanyai tentang penggunaan komix," ujarnya.

Selanjutnya, ketiga remaja tersebut dibawa  ke Mapolres Sumbawa, 

“Kita melakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya serta memanggil orang tua yang bersangkutan untuk dijemput,“ tukasnya.

Selain membawa ketiga remaja tersebut, Unit Patroli Samapta juga turut mengamankan barang bukti berupa 1 kotak komix, 1 botol berisi minuman extra joss serta 1 buah speaker bluetooth.

Kasi Humas juga menghimbau kepada masyarakat dan khususnya kepada orang tua agar lebih mengawasi anak-anak agar terhindar dari pergaulan yang tidak baik, apalagi meminum obat secara berlebihan, tentu tidak baik dan sangat membahayakan tubuh. 

“Selain mengganggu pikiran, juga bisa merusak organ tubuh dalam,” pungkasnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini