Penerbangan Wings Air di Bandara Sumbawa Dihentikan Sementara

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Operasional penerbangan maskapai Wings Air-Lion Air Group, untuk rute Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa (SWQ) ke Bandara Internasional Lombok (LOP) dihentikan sementara.

Stations Manager Wings Air Sumbawa, Nasrudin, dalam Suratnya yang ditujukan kepada Kepala UPBU Sultan M. Kaharuddin Sumbawa dan Kepala Kantor Pelayanan Navigasi Penerbangan Cabang Sumbawa, menyebutkan, penghentian sementara operasional tersebut terhitung mulai Kamis 8 Juli 2021.

Dalam surat No.075/SWQIW-KK/VII/2021 tertanggal 7 Juli 2021 perihal Pemberhentian Sementara Pengoperasian Seluruh Penerbangan Domestik itu disebutkan, penghentian operasional penerbangan tersebut dilaksanakan, untuk menindak lanjuti Surat Edaran Menteri Perhubungan. Nomor 45 tahun 2021 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri Dengan Transportasi Udara Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19 ), maka dengan ini kami melakukan pemberhentian sementara operasional pesawat Wings Air di Bandar Udara Sultan M. Kaharuddin Sumbawa mulai tanggal  8 hingga 20 Juli 2021, dengan data sebagai berikut:

Pesawat Wings Air Flight Number (Nomor Penerbangan) IW 1882 Rute  LOP-SWQ, IW 1883 Rute SWQ-LOP,  IW 1860 Rute LOP-SWQ dan IW 1861 Rute SWQ-LOP.

Sementara itu, hasil penelusuran media ini di sejumlah penjualan tiket online seperti Traveloka.com, NusraTrip.com tidak ditemukan jadwal penerbangan yang melayani rute Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa-Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok untuk tanggal 8 hingga 20 Juli mendatang. Tiket mulai tersedia mulai tanggal 21 Juli mendatang.(KA-01)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini