Blusukan Malam Hari, Kapolres Bagikan Sembako untuk PKL

Sebarkan:

 

Sumbawa Besar, KA.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH., blusukan malam hari membagikan bantuan sembako kepada pedagang kaki lima (PKL)  dan masyarakat yang membutuhkan saat pemberlakuan PPKM Mikro Minggu (18/07/21) malam .

Dalam blusukannya, Perwira low profile ini nampak berbincang dengan para pemilik rombong menanyakan keadaan dan situasi PPKM mikro, dan juga meminta agar tetap berdoa dan berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu.

Saat dikonfirmasi, Kapolres mengatakan bakti sosial ini dilakukan untuk meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19, khususnya selama pelaksanaan PPKM skala mikro  guna mencegah dan memutus mata penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Sumbawa. Aksi sosial seperti ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19.

“Selama pelaksanaan PPKM ini tentu sangat luas, begitu juga dengan para pelaku usaha  yang mengalami penurunan omset, untuk itu kami hadir untuk sedikit meringankan beban mereka,” ujar Kapolres.

Selain memberikan bantuan, pada kesempatan itu Kapolres juga memberikan pemahaman mengenai aturan selama PPKM Mikro seperti mematuhi protokol kesehatan serta jam malam hingga pukul 21.00 wita.

Kapolres juga  memerintahkan jajarannya agar tetap gencar melaksanakan patroli dan melakukan penertiban. Namun tetap   mengedapankan tindakan yang humanis namun tegas.

 “Kami menghimbau pada seluruh elemen masyarakat, agar memakai masker saat di luar rumah, menjaga jarak, menghindari massa, serta menerapkan hidup bersih dan sehat.,” cetusnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini