Terlindas Mesin Pemotong Padi, Nyawa Bocah Ini Tak Tertolong

Sebarkan:

Bima, KA.

Malang menimpa Ardiansyah Sarjan (14) warga Desa Bolo, kecamatan Madapangga Kabupaten Bima NTB. Nyawa bocah kelas 3 SMP ini tak tertolong setelah terlindas mesin pemotong (Panen) padi.

Kasi Humas polres Bima IPTU Adib Widayaka menjelaskan, peristiwa tragis tersebut bermula ketika korban mengambil jerami yang keluar dari mesin pemotong padi yang dikemudikan SR (43 ) warga Desa Rato Kecamatan. Bolo Kabupaten Bima NTB. Kamis (24/06/2021) sekitar pukul 14.40  Wita di So tolo sera Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Saat itu pengemudi hendak membelokkan mesin pemotong padi yang dikemudikannya, namun tak menyadari bahwa dibelakang mesin ada korban yang mengambil jerami. Korbanpun tak menyadari bahwa mesin pemotong padi tersebut berjalan mundur karena hendak berbelok arah, dan jarak yang cukup dekat membuat korban tak sempat menghindar dan akhirnya korban terlindas dan tewas seketika.

Mendapat informasi tersebut, anggota Kepolisian Sektor Madapangga bergegas menuju TKP, selain mengevakuasi korban ke rumahduka, juga mengimbau pihak keluarga korban agar tidak mengambil tindakan yang tidak diinginkan.

Pihak keluarga korbanpun menerima kenyataan tersebut dengan lapang dada, dan menyadari bahwa peristiwa tersebut merupakan sebuah musibaj untuk keluarga yang ditingalkan.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini