Gubernur Bang Zul Hadiri Peluncuran Buku "Berpikir dan Bekerja ala Bang Zul"

Sebarkan:

Mataram, KA.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., menghadiri peluncuran buku "Seni Berpikir dan Bekerja ala Bang Zul: Mendayung Menenangkan Badai" karya Kepala Dinas Sosial NTB, H. Ahsanul Khalik, S.Sos., M.H. di Mataram (29/6).

Pada acara yang juga dihadiri oleh Sekertaris Daerah NTB, H. L. Gita Ariadi, dan pejabat daerah lainnya, Bang Zul berharap buku tersebut dapat bermanfaat bagi banyak orang dalam mempelajari kebijakan-kebijakannya. Demi memajukan Provinsi NTB menjadi daerah yang semakin baik lagi dari waktu ke waktu. 

Kepala Dinas Sosial NTB, H. Ahsanul Khalik, S.Sos., M.H. selaku penulis buku  menjelaskan, pada era media sosial seperti sekarang, ini anak muda cenderung sering menertawakan ketidakbisaan pemimpinnya. Padahal, dengan mentaati dan memuliakan pemimpin dapat menjadi salah satu jalan untuk memajukan suatu daerah.

Hal tersebut salah satu yang memotovasi Ahsanul menulis buku tsrsebut. Selama menjabat di Pemerintah Provinsi beilau merangkum kebijakan-kebijakan Gubernur Zul dal mereka memuliakannya pada buku tersbebut

"Buku ini bukan buah pohon pilitik tapi buah keilmuan untuk kepentingan bersama di masa yang akan datang," tandasnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini