Peduli Sesama, SYKC Berbagi Takjil kepada Pengendara

Sebarkan:

Sumbawa  Besar, KA.

Sebagai bentuk kepedulian untuk  berbagi untuk sesama di bulan Suci Ramadhani, anggota Komunitas Sumbawa Yamaha King Club (SYKC) Rabu (28/4/2021)  turun ke jalan membagikan takjil kepada setiap pengguna jalan dalam Kota Sumbawa.

Korlap kegiatan tersebut, Sabaruddin yang  ang akarab di sapa Guru Budin menjelaskan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh SYKC disetiap Ramadhan.

"Bukan itu saja, banyak kegiatan lain yang telah dilakukan oleh SYKC pada tahun ini, termasuk membantu korban banjir Bima dengan menyalurkan langsung bantuan ke lokasi terdampak," ujarnya.

Kegiatan tersebut, menurut Guru Budinz dilakukan tidak lain yakni, tetap terjaganya silaturrahmi antar anggota club SYKC yang ada di kabupaten Sumbawa.

Hal ini penting agar tali silaturrahim yang telah terjalin selama ini antar sesama  anggota agar semakin ditingkatkan di masa-masa mendatang, termasuk juga memberi contoh yang baik kepada club-club motor yang lainnya sekaligus menepis isu yang berkembang di masyarakat bahwa club motor kerap dengan kegiatan kebut-kebutan.

‘’ Semoga apa yang kita lakukan selama ini menjadi ladang amal kita bersama, apalagi dibulan suci ramadhan ini, kita diharuskan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, semoga semua ini membawa barokah untuk kita semua," harapnya.

Kegiatan ini juga akan terus dilaksanakan di lokasi-lokasi  lainnya dengan melibatkan semua anggota yang ada dimasing-masing wilayah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19 yang saat ini masih melanda indonesia.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini