Diduga Depresi, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sebarkan:

Bima, KA.

Malang menimpa seorang kakek, H. A (60) Warga Desa  Ntonggu Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima. ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya menggunakan tali nilon, Sabtu (10/04/2021).

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K ketika dikonfirmasi melalui Paur Humas, Iptu Adib Widayaka, membenarkan peristiwa tersebut.

Peristiwa tragis tersebut, terjadi Sabtu (10/4/2021) sekitar pukul 13.00 wita bertempat di RT 14 RW 04 Desa Ntonggu kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, berawal ketika saksi datang ke rumah korban untuk mengecek keadaan korban yang saat ini tinggal di rumah sendirian. Sebab,  menurut keterangan dari tetangganya hari ini tidak kelihatan.

Guna memastikan, sambungnya, saksi mendatangi rumah korban, namun pintu dan jendela sudah terkunci dari dalam. Kemudian saksi yang merupakan keponakan dari korban berinisiatif mencongkel jendela dan masuk ke kamar.

Namun betapa terkejutnya saksi, ketika mendapati pamannya itu  sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung dengan menggunakan seutas  tali nilon.

Melihat hal itu,  saksi panik dan berteriak memanggil tetangga terdekat sehingga pihak keluarga berdatangan dan memberitahukan kejadian rersebut ke pihak aparat desa Ntonggu.

"Menurut keterangan dari tetangga bahwa korban sering menyendiri dikamarnya dan diduga mengalami depresi," terang Iptu Adib

Sekitar Pukul 14.00 wita Tim Inafis mendatangi TKP serta melakukan pemeriksaan secara umum dan khusus serta personil Subsektor Palibelo melakukan pengamanan TKP  situasi aman tertib dibawah kendali kasubsektor Palibelo Iptu Sumardin

Usai olah TKP,  Iptu Adib mengatakan pihak keluarga menerima dengan ikhlas tidak mempermasalahkan kejadian tersebut dan dibuatkan surat perrnyataan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban serta dikuburkan pada hari itu juga di TPU Desa  Ntonggu.

"Jenazah almarhum telah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan,  namun kasus ini tetap akan kami selidiki untuk mengungkap motif dari kejadian tersebut,"pungkasnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini