Tersangkut di Loteng, Remaja Ini Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan:

Bima, KA.

Malang menimpa Deni Setiawan (15) warga  Desa kawinda Kecamatan Tambora Kabupaten Bima ditemukan dalam keadaan meninggal dunia diatas Loteng rumah, Kamis (18/3 / 21) pukul 16.30 wita.

Korban pertama kali ditemukan oleh Devi Anjelina Putri yang merupakan Adek kandung korban. Saat ditemukan  jasad sang kakak sudah tergantung di loteng depan rumah, diduga korban tersangkut ketika keluar dari dalam rumah.

“Devi Anjelina Putri sepulang dari ladang pada pukul 16.30 WITA  sesampainya dirumah sdri Devi masuk melalui pintu dapur rumah setelah itu  berjalan menuju pintu depan rumah seketika itu sdri Devi melihat korban sudah tergantung di loteng depan rumah dan sudah tak bernyawa," kata Kapolres Bima Polda NTB AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, SIK melalui PS Kasubbag Humas Iptu Adib Widayaka

Mengetahui hal tersebut, Devi segera memanggil Abdul Haris yang juga orang tua korban dan meminta bantuan kepada warga sekitar dan kasus ini dilaporkan ke Polsek Tambora Polres Bima Polda NTB

“Kami menerjunkan tim untuk memastikan penyebab kematian dan melakukan olah TKP, pihak keluarga menganggap kejadian ini musibah dan tidak melakukan otopsi,” pungkas Kapolsek Tambora Polres Bima Polda NTB.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini