tayang 15/07/2020

Warga Bali di Rhee Titip Harapan untuk Jarot-Mokhlis

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Perwakilan warga Bali di Dusun Meno Desa Rhee Loka Kecamatan Rhee Sumbawa, menitipkan pesan kepada calon Bupati Sumbawa nomor urut 5 Ir H. Syarafuddin Jarot, MP jika menang dalam kontestasi pilkada 9 Desember mendatang untuk memperhartikan warga bali di dusun tersebut.

“Saya tertarik dengan visi-misi pak Jarot-Mokhlis. Tapi yang lebih penting adalah menjaga toleransi keberagaman agama dan budaya,”ungkap Nyoman  warga setempat saat bertatap muka dengan calon bupati Sumbawa, H Syarafuddin Jarot di Dusun Meno,  Sabtu (24/10/2020)

Menurut Nyoman, ramah itu penting, namun yang lebih penting adalah adanya rasa aman bagi warga bali yang menetap dan tinggal di Sumbawa ini.

“Rasa aman itu lebih penting dari segalanya. Makanya jika pasangan Jarot-Mokhlis menang tolong dijaga itu nantinya,” harapnya.

Menanggapi hal itu, Calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, berjanji akan terus menjaga kerukunan antar ummat beragama di Kabupaten Sumbawa.

“Jika saya terpilih nanti maka tugas kami berdua adalah menjaga kerukunan antar ummat beragama. Dan itu sangat penting bagi kami,” tukasnya.

Menurut  Jarot, setiap kelompok masyarakaf harus disatukan.

 “Keberagaman itu penting. Makanya harus kita satukan. Karena jika hal itu bisa kita satukan maka keharmonisan antar pemeluk agama akan tercipta rasa kedamaian di Kabupaten Sumbawa ini,” cetusnya.

Ditegas Jarot, dirinya tidak mau berjanji akan membangun itu dan ini dihadapan rakyat.

“Saya tidak mau berjanji membangun jembatan, jalan dan lain- lain dihadapan bapak-bapak dan ibu-ibu. Dan yang paling penting jika nanti terpilih harus bisa mensejahterahkan rakyat caranya harus banyak cari uang ke pusat. Karena APBN 70 persen ada di pusat,” bebernya.

Menurutnya, jika ingin sumbawa ini maju harus banyak investasi masuk.

“Nanti kita bawah investor masuk ke Sumbawa. Dan mereka tentu akan membangun pabrik disini. Jika itu terjadi maka tidak akan lagi ada pengangguran di Sumbawa karena tidak ada yang tidak bekerja lagi,” pungkasnya.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini