tayang 15/07/2020

Petugas Pol PP Selamatkan Nyawa Wanita Muda Coba Bunuh Diri

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Petugas Satpol PP Setda Sumbawa berhasil menyelamatkan nyawa  ER, seorang wanita muda yang hendak bunuh diri dengan mengkonsumsi obat-obatan di sebuah kos kosan di wilayah Brang Biji sekitar pukul 22.45 wita, Minggu (31/05) tadi malam.
Kepala Dinas Satpol PP Setda Sumbawa, H. Sahabuddin, S.Sos, MSi, ketika dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa percobaan bunuh diri tersebut.
Aksi nekat ER tersebut, ungkap H. Sahabuddin, bermula ketika satu regu petugas Satpol PP sedang melakukan patroli sekitar pukul 22.45 wita, Minggu (31/05) tadi malam dan menerima informasi ada wanita hendak melakukan upaya bunuh diri di sebuah kost di Gang Tambora I Kelurahn Brang Biji.
“Regu patrol langsung meluncur ke TKP di Gang Tambora 1, setibanya di lokasi petugas hanya mendapatkan tiga orang laki laki salah satunya adalah pacar korban. Sedangkan ER, sudah melarikan diri ke sebuha kos di wilayah PPN Keluarahan Seketeng,” ungkap H. Sahabuddin.
Dengan mengajak ketiga temannya itu, sambungnya, petugas patroli meluncur ke wilayah PPN untuk mencari kos korban. Ternyata benar, setibanya di lokasi petugas mendapati ER dalam kondisi terkulai lemas akibat mengkonsumsi obat-obatan yang tidak diketahui jenis dan merekanya tersebut.
“Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan petugas langsung melarikan ER ke IGD RSUD Sumbawa untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan ketiga rekannya kami serahkan ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangannya,” pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini