tayang 15/07/2020

Aksi Peduli Covid 19, PDIP Sumbawa Kembali Gelontorkan 10.000 Masker dan Paket Sembako

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Untuk kesekian kalinya, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sumbawa menggelar aksi peduli terhadap warga kurang mampu terdampak Covid-19.
Kali ini, keluarga besar partai berlambang banteng moncong putih dalam lingkaran itu menyalurkan bantuan 10.000 masker, APD dan paket sembako di lima zona di Kabupaten Sumbawa sejak, Sabtu (09/05/2020) hingga lima hari ke depan.
Ketua DPC PDIP Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq, SH, kepadaawak media , Sabtu (09/05/2020), menyebutkan, aksi peduli tersebut dilaksanakan sebagai bentuk dukungan dari PDIP kepada Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Tanah Air termasuk di Kabupaten Sumbawa.
Diakui Rafiq, sapaan akrab Ketua DPRD Sumbawa ini, aksi peduli kali ini dilaksanakan selama 5 hari kedepan dengan melibatkan jajaran pengurus DPC PDIP Sumbawa, Fraksi PDIP DORD Sumbawa serta PAC di dapil masing-masing.
 “Kegiatan ini kami gelar di seluruh dapil sampai 5 hari ke depan dan hari ini diawali di Desa Labuhan Kuris, Kecamatan Lape dengan memprioritaskan zona merah Covid 19. Bantuan kali ini berupa 10.000 masker, APD, paket sembako untuk masyarakat tidak mampu terdampak covid 19,” ungkapnya.
Kegiatan tersebut, sambung Rafiq, digelar sesuai sesuai dengan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarno Putri dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, agar seluruh kader partai di semua tingkatan untuk bergotong royong terlibat aktif membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19 serta mengurangi dampak sosial masyarakat.
“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi masyarakat ditengah wabah Covid 19. Semoga musibah ini segera berlalu dari daerah kita juga dari negeri ini,” pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini