tayang 15/07/2020

Asyik Pesta Miras, Lima Pemuda Diamankan Pol PP

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA
Anggota Satpol PP Kabupaten Sumbawa mengamankan lima pemuda yang sedang pesta minuman keras (Miras) di areal Taman Lapangan Pahlawan Sumbawa, NTB, pada Kamis malam lalu. Itu dilakukan karena aksi mereka dinilai meresahkan warga.
Kasat Pol PP Sumbawa, H Sahabuddin kepada wartawan menjelaskan, pihaknya mendapat laporan masyarakat terkait adanya pemuda yang sedang asyik miras di tempat umum pada Jumat malam. Mengetahui hal itu, pihaknya kemudian menurunkan tim untuk melakukan patroli, yang dipimpin Kasi Opdal Mukhtamarwan.
Tiba di TKP, lanjut Kasat, petugas menemukan lima pemuda yang sedang asyik mengkonsumsi miras oplosan. Tak menunggu lama, mereka langsung digelandang petugas ke kantor untuk di tertibkan dan diberi pembinaan.
Tidak hanya lima pemuda itu yang diamankan, petugas juga menyita barang bukti berupa sisa dari miras yang mereka konsumsi, untuk kemudian dimusnahkan. ‘’Terhadap lima pemuda tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya di serahkan ke pihak keluarga untuk proses pembinaan lanjutan,’’ terangnya.
Diungkapkan, selain menertibkan lima pemuda yang miras, anggota Satpol PP juga melakukan patroli keliling untuk memastikan tidak adanya aktifitas tongkrongan anak muda, sesuai dengan imbauan Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.
‘’Semua tempat yang kerap dijadikan tempat kumpul remaja kita sisir, dan yang nongkrong untuk sementara waktu kami bubarkan,’’ pungkasnya. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini